like like like K-POP………..love love love INDONESIA

About Me

Halo, nama aku Finiesa Septi Aulia. Aku biasa dipanggil Inez atau Finiesa atau juga Firo (finiesa usro*nama indo kyuhyun) keke~ itu nama yg diberi teman-teman aku karena aku bener-bener tergila-gila ama si Evil Prince Kyuhyun!!Aku berumur 15 tahun saat ini. Gomawo karena udah mampir ke blog aku dan mau buka laman ini untuk denger sedikit curahan hati aku. *bungkuk 90 drajat

Di blog ini aku ngeshare about  SUPER JUNIOR!!!! Karena aku seorang ELF!! ^^b
Jadi, kalian bisa dapat info-info tentang suju disini….nggak hanya suju  sih, tapi all about korean!!

Oh ya, mianhamnida kalau blog ini jauh dari kata sempurna…..yang pasti aku hanya ingin berbagi dengan orang-orang yang mungkin membutuhkan info-info yang aku share (yang pasti kpopers *ELF). Tapi aku juga mohon kepada pada readers yang udah mampir setelah baca entry-entry didalam blog ini harap jangan menjadi SILENT READERS….aku sedih banget kalau ternyata begitu….setidaknya kalau kalian memberi masukan berupa komentar/tanggapan apapun berarti kalian menghargai aku, juga isi entry itu, hehe. So, Read, and Comment ya….🙂

Gomawo..!!! Gomawo..!! Gamsahamnida..!! Xie Xie..!! Arigatou gazaimasu..!!! Thank You..!!! Terima Kasih..!!! Hatur Nuhun..!!! ^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: