Kontroversi Hwayoung T-ara berlanjut karena lebih banyak lagi cupilkan gambar dan foto yang muncul dan mengarah pada bullying atau menunjukkan bahwa tak ada bullying yang terjadi.

Baru-baru ini, netizen yang mengaku sebagai penari latar menulis pernyataan di sebuah papan komunitas online. Dan belum bisa dikatakan apakah penari latar tersebut benar-benar bagian dari tim penari latar T-ara “Yama & Hot Chicks.”

Menanggapi berita ini, Pada tanggal 31 Juli, Core Contents Media menyatakan bahwa posting-an tersebut tidak benar. “Leader tim dance ‘Yama & Hot Chicks’, Bae Yoon Jung, telah mengelak insiden tersebut. Ia telah menjelaskan bahwa orang-orang atau selebriti manapun bisa masuk ruang latihan. Maka dari itu tak mungkin Hwayoung ditampar seperti itu.

Seorang wakil Core Contents Media menyatakan, “Ini tidak berhubungan, hanya menulis dengan niat buruk, ketika menulis artikel mengenai T-ara mohon pastikan hanya menulis mengenai fakta yang telah dikonfirmasi.

*update*

Core Contents Media yang mengetahui bahwa testimoni dari orang yang diduga sebagai penari latar telah dikatakan palsu, dan mereka telah menetapkan ini dengan melacak alamat IP dan menyerahkan file ke polisi. Namun Departemen Kepolisian Seocho, Seoul, mengeluarkan pernyataan yang tampaknya membantah apa yang telah dikatakan CCM sebelumnya.

“Tak ada satu laporan pun yang berkaitan dengan Core Contents Media atau T-ara,” kata departemen kepolisian. “Bebagai laporan yang mengatakan [CCM] telah melaporkan ini ke pasukan penyelidikan dunia maya adalah palsu.”

CCM juga menambahkan “Tidak mungkin bahwa Jiyeon di tengah-tengah ruang latihan umum, menampar Hwayoung. Setelah melacak alamat IP, terungkap bahwa (testimoni) tersebut ditulis oleh orang yang bahkan bukan penari latar.” Berbagai laporan mengindikasikan bahwa agensi tersebut telah mengumumkan bahwa kemudian mereka menyerahkan laporan ke unit penyelidikan dunia maya dari polisi.

source: soompi + allkpop via koreaindo