Super Junior Sungmin baru-baru ini berbicara tentang tpenampilannya dalam sebuah musikal.

Pada tanggal 25 Juli Sungmin menghadiri konferensi pers untuk Jack the Ripper musikaldan berkata, “Meskipun aku idola, saya ingin tampil di musikal.”

Ketika Sungmin ditanya bagaimana perasaannya tentang muncul di tahun lalu dalam musikal yang sama, ia berkata, “Setelah saya selesai muncul pada musikal tahun lalu, aku punya beberapa penyesalan. Itu sebabnya saya ingin memberikan kinerja yang lebih baik kali ini. “

Dia menambahkan, “Saya telah tertarik musikal sejak saya masih kecil, jadi saya mengambil jurusan akting sementara di universitas. Aku belajar bagaimana harus bertindak di sekolah. Saya senang bahwa saya bisa muncul dalam musikal. “

Dia juga berbicara tentang musik, “Setiap karakter memiliki cerita sendiri. Kami memiliki berbagai adegan, yang membuat Anda merasa seperti Anda menonton film. “

Sungmin memainkan peran Daniel yang terlibat dalam kesepakatan berisiko untuk gadis yang dicintainya.

Musikal ini mulai tampil pada 20 Juli dan akan dilanjutkan hingga 25 Agustus di Korea. Ini akan tampil di Jepang pada bulan September dan akan menjadi Hallyu Musikal.

Source: Starnews

Credit : korea.com via shiningsuju