Annyeong all…..

Author inezmooielf balik lagi dengan “100 days” part 5.mudah-mudahan makin pada suka ya dengan jalan ceritanya.

I HATE SILENT READER! So, coment ya kalau udah selesai baca^^ and…

NO BASHING!! Jadi kalau kamu ga suka sama pairingnya atau cast2nya mending nggak usah baca deh.

Oke de, gag usah cingcong lagi, kita mulai aja ya…

Main Cast : Sooyoung (SNSD), Kyuhyun (Super Junior), Siwon (Super Junior)

Other Cast : member SNSD and SuJu

Genre : Romance

PG : 15+

Author : choi soo yun a.k.a inezmooielf

Lihat part sbelumnya🙂

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

 

Sebelumnya~

*sooyoung melihat seorang namja menjatuhkan bukunya karena sedang berlari. Sooyoung mengambil buku itu dan mencoba mengembalikan buku itu dengan mengejar namja itu. Dan alangkah terkejutnya sooyoung setelah melihat bahwa namja itu adalah kyuhyun. Apa yang akan terjadi? Check it out.

 

“ini! Buku ini milikmu kan?? Aku melihatmu menjatuhkan buku itu, lain kali berhati-hatilah,,” kataku pada namja itu tanpa melihat wajahnya. Dan setelah aku melihatnya……

 

Omo! Kyuhyun! Kenapa aku harus bertemu dengannya dalam keadaan seperti ini….

bagaimana ini???

 

“a…..hm…ne, itu bukuku. Gomawo…aku memang sangat membutuhkannya saat ini. Untung saja kau menemukannya.^^” katanya sambil tersenyum. Astaga…kenapa jantungku berdetak kencang saat ini. Apa yang harus kukatakan? Aku merasa mulutku terkunci saat ini, tidak bisa mengeluarkan satu kata sedikit pun.

 

“hey, gwechana? Mwoyeo? Ada masalah?” katanya sambil melambai-lambaikan tangannya di depan wajahku sehingga membuyarkan lamunanku.

 

“hm…..anio. Cheonmaneyo, kalau begitu aku permisi dulu ya, aku ada urusan lain. Lain kali berhati-hatilah” aku lalu menundukkan kepalaku dan berbalik meninggalkannya. Tetapi, saat aku akan melangkah pergi……

 

Kyuhyun’s POV

 

“hm…..anio. Cheonmaneyo, kalau begitu aku permisi dulu ya,aku ada urusan lain. Lain kali berhati-hatilah” ia lalu menundukkan kepalanya dan berbalik pergi. Eh, aku kan belum tahu namanya. Jangan sampai kau melakukan hal bodoh lagi kyu.

 

“hey, tunggu. Aku belum tahu namamu, padahal kau sudah sering menolongku.” Kataku menghentikan langkahnya,

 

“m..mwo? a…..jo neun sooyoung imnida, choi sooyoung.” Balasnya dengan sopan.

 

“a……sooyoung ya, nama yang bagus. Hm….perkenalkan jo neun kyuhyun imnida, cho kyuhyun. Manasseo bangapseumnida….”

 

“aku sudah tahu namamu, kau kan namja yang sangat populer. Tidak hanya didalam sekolah tapi juga diluar sekolah, siapa yang tidak kenal denganmu,”

 

“jinjja? Wah….aku tidak menyangka kalau aku sangat terkenal rupanya.”

 

“hm….kalau begitu aku permisi dulu ya, annyeong hi gyeseyo…”

 

“ehm, ne.” Dia lalu pergi meninggalkanku. Aku terus melihatnya hingga tubuhnya tidak terlihat lagi di mataku. Sooyoung……jadi namanya sooyoung. Begitu indah seindah pemiliknya. Tiba-tiba aku teringat bahwa aku ada persentase saat ini.

 

“omona! Aku kan ada persentase tugas! Ish…..aku pasti sudah terlambat saat ini, tapi mudah-mudahan tidak.” Kataku pada diriku sendiri sambil berlari sekencang-kencangnya menuju ruang multimedia tempat aku akan persentase.

 

 

**************************************************

 

 

Author’s POV

 

“hah…..akhirnya aku bisa bertemu dengannya secara langsung. Sungguh hari yang indah” kata sooyoung sambil merebahkan tubuhnya ketempat tidur.

 

“eh, tapi tadi ia bilang aku sudah sering menolongnya? Eonje? Aku saja baru bertemu dengannya, atau ia hanya mengigau tadi. Akh……sudahlah tidak usah dipikirkan, yang terpenting aku sudah bertemu kyuhyun, bertemu kyuhyun…kyuhyun…….” kata sooyoung sambil melompat-lompat di tempat tidur. Tiba-tiba……..

 

 

~jReng!!!~ datang si jin yang membuat sooyoung kaget untuk kesekian kalinya.

 

 

“omo! Jin…kau kemana saja beberapa hari ini? Trus tiba-tiba datang dan mengagetkan orang, hobi sekali mengagetkanku.” Kata sooyoung sambil mengelus-elus dadanya.

 

“ah……….youngie, kau ini. Kan sudah kukatakan aku ini lagi mempersiapkan segala hal untuk pemilihan ketua jin. Dan pendaftaraannya seminggu lagi! Aku juga harus mempersiapkan penampilanku. Bagaimana penampilanku?? Aku lebih putihankan? Aku sudah spa semalam.”

 

“hm…..kau tetap saja biru menurutku.”

 

“ish…..kau ini soo, tidak bisakah sedikit menghibur hati orang.”

 

“kau itukan jin, bukannya manusia.”

 

“akh, percuma saja bicara denganmu.”

 

“aigo……jin gitu aja ngambek, aku cuma bercanda. Kau pasti bisa terpilih menjadi ketua jin kok….” kata sooyoung sambil toel-toel pipi si jin. Dan si jin hanya menghela napas.

 

“eh jin, hari ini begitu cerah ya. Secerah hatiku saat ini. Matahari bersinar dengan terang, burung-burung terbang kesana kemari, oh…………indahnya hari ini.”

 

~glegaR!!!! *suara petir menyambar* si jin hanya menganga melihat kelakuan aneh sooyoung.

 

“Hujan deras begini kok di bilang cerah, kau sangat aneh soo.”

 

“hm…..kau tahu tidak hari ini aku bertemu dengan…….?”

 

“kyuhyun….” kata jin memotong kalimat sooyoung.

 

“hah? Darimana kau tahu?”

 

“darimana aku tahu? Kau lupa kalau aku ini jin, aku tahu segalanya. Dan karena itulah aku menemuimu saat ini.”

 

“mwo? Waeyo?”

 

“dengar soo, aku kan sudah pernah bilang padamu kalau waktumu hanya 100 hari…..”

 

“trus…..”

 

“waktu 100 hari itu dimulai setelah kau bertemu dengan kyuhyun. Hm…bukan, setelah kau pacaran dengan kyuhyun. Hm….bukan-bukan, maksudku setelah pertemuanmu dengan kyuhyun untuk ke 3 kalinya.” Aku tidak bisa berbuat banyak, tapi ingatlah soo gunakan waktu ini sebaik-baiknya ok?”

 

“heh, kenapa kau begitu plin-plan sih jin,,”

 

“anio, yang terakhir yang benar. Waktu 100 harimu itu berlaku setelah pertemuanmu yang ke 3 dengan kyuhyun. Waktu 100 hari itu sedikit soo, jadi usahakan dipertemuan selanjutnya kau sudah pacaran dengan kyu. Aku tidak bisa berbuat banyak, tapi ingatlah soo gunakan waktu ini sebaik-baiknya ok?”

 

hmm……….begitu ya, aku akan berusaha agar terus bisa bersama kyuhyun dan menggunakan waktu ini sebaik-baiknya!” kata sooyoung sambil mengepalkan tangannya.

 

“kau terlihat begitu bersemangat. Baiklah kalau begitu aku pergi lagi ya….”

 

“mwo? Kau mau pergi kemana lagi?”

 

“aku ini jin tersibuk didunia tahu! Ya sudah bye-bye sooyoung……~”

 

~jReng!!!~ si jin menghilang begitu saja dan sooyoung….ia kembali merebahkan tubuhnya ketempat tidur dan berpikir sejenak tentang kata-kata jin tadi.

 

 

Bisakah aku bersamamu kyu………aku takut semua ini hanya akan sia-sia……..dan aku tidak akan pernah bisa melihatmu lagi kyu…….

 

Tanpa sadar lama-kalamaan mata sooyoung terpejam terbawa dalam heningan rintikan hujan~

 

 

*************************************************

 

“prittt..!!!!!!” leeteuk membunyikan peluitnya.

 

“guys, kita dapat berita gembira nih……” semua siswa 3-B berkumpul di meja leeteuk, tepatnya di meja paling depan. Kecuali beberapa  seperti sooyoung, yoona, sungmin dan eunhyuk.

 

“mwoyeo?” tanya sooyoung.

 

Sooyoung’s POV

 

“hmm……mwoyeo?” tanyaku pada yoona. Tapi yoona mengangkat bahunya menandakan tidak tahu.

 

“a……….itu ya, ku harap tahun ini tidak membosankan seperti tahun semalam,,” kata sungmin yang berada di sampingku.

 

“kuharap juga begitu,” balas eunhyuk.

 

“ada apa sebenarnya ini sungmin-ssi? Bisakah kau jelaskan padaku?”

 

“hm….lihat saja soo, sebentar lagi leeteuk hyung akan menjelaskannya.”

 

“oke-oke, silahkan duduk dulu semuanya!………dengarkan semua!  1 bulan  lagi adalah hari ulang tahun sekolah kita dan…….”

 

“tidak seperti tahun lalu kan yang hanya membuat parade lomba olahraga??” potong yesung.

 

“anio,anio,anio. Karena tahun ini bertepatan dengan bulan-bulan kelulusan kita……jadi akan di adakan pesta dansa dengan tema ‘Super Generation’!! jadi….itu tidak sekedar pesta dansa, akan diadakan lomba dansa dan talent…”

 

“jadi……….berarti kita harus mempunyai pasangan dong?” kata taeyeon tiba-tiba menyela.

 

“yups, pasangan terbaik akan menerima penghargaan best couple dinilai dari dansa mereka dan untuk yang talent itu terserah kalian mau menunjukkan talenta apa saja. Namja yang dianggap paling baik talentanya akan menerima gelar raja dan sebaliknya yeoja yang dinilai paling baik akan menerima gelar ratu. Dan tidak hanya itu, inikan acara yang jadi agenda tetap sekolah, acara seperti ini dilaksanakan 3 tahun sekali. Itulah mengapa kita tidak tahu acara ini sebelumnya, seharusnya acara ini dilaksanakan 2 minggu lagi tapi karena 2 minggu setelahnya adalah ulangtahun sekolah maka acaranya digabungkan. Jadi…….persiapkanlah diri kalian masing-masing, oke! Ada yang ingin bertanya?” jelas leeteuk lengkap.

 

“apa harus membawa….maksudku mempunyai pasangan?” tanya yoona pada leeteuk.

 

“iya, hm……..tapi tenang saja kita diberi kebebasan memilih pasangan masing-masing dan…..dari kelas mana manapun boleh!”

 

“horee…!!!!” seluruh anak-anak bersorak gembira berharap ini jadi pesta yang memuaskan. Kalau aku………….apa yang akan aku lakukan ya?

 

“oh ya, satu lagi. Dansa di tentukan! Waltz! Jadi…….kalian harus secepatnya mencari pasangan kalian dan berlatih dansa dengan Shin Se Kyung seonsangnim, guru dansa di sekolah kita ini juga dengan beberapa guru dansa lainnya yang didatangkan dari sekolah dansa.”

 

“WALTZ!!” teriak semuanya bersamaan termasuk aku.

 

“yah…………………..!”  suara teriakan yang menandakan kesenangan kini berganti dengan teriakan yang sedikit kecewa.

 

“sudahlah…..kalian tenang saja. Ingat ya, sampai tiba saatnya, kalian akan belajar waltz dan semua wajib ikut! ada pasangan ataupun tidak. Masih ada waktu 1 bulan lagi menuju hari H, kita masih bisa melakukan semua yang harus dipersiapkan. Bersemangatlah !! nanti setelah bel pulang berbunyi kita berkumpul di ruang diskusi, ok!” kata leeteuk oppa mengakhiri penguumumannya. Bertepatan dengan itu, lonceng bel istirahat pun berbunyi.

 

“Yang benar saja….~” kata zhoumi sambil menganga.

 

“Sica-ssi, kau pernah dansa waltz?” tanya sunny tanpa melihat ke arah jessica dengan raut wajah berhayal.

 

“Mana bisa…!” jawab jessica sambil memanyunkan mulutnya.

 

“Jangan takut! mulai hari ini, jam olahraga bakal diisi dengan latihan waltz!” leeteuk menambahkan sebelum ia keluar kelas.

 

“waaa…….waaa…….sepertinya jam olahraga kita mulai hari ini bakal digadaikan dengan waltz.” kata yesung pada ryeowook dan wookie hanya mengangguk.

 

“Wah……………pasti menyenangkan pestanya……”  kataku pada diriku sendiri.

 

“hahaha…iya. kau akan pergi dengan siapa soo? Kalau aku……ku harap donghae oppa bisa menjadi pasanganku di pesta dansa itu. Tapi…pasti akan banyak juga yeoja yang akan memintanya untuk menjadi pasangannya. Aku tidak boleh kalah! Aku harus secepatnya menemui donghae oppa! Aku duluan ya soo!” kata yoona bergegas pergi keluar kelas dengan antusiasnya.

 

Hah…………….siapa yang akan jadi pasangan kyuhyun ya?? Aku rasa saat ini sudah banyak yeoja yang mengerumuninya meminta untuk menjadi pasangannya. Kalau aku…….aku dengan siapa ya……….seandainya aku bisa menjadi pasangan kyuhyun……..

 

 

Bagaimana cerita selanjutnya? Siapakah yang akan menjadi pasangan sooyoung? Apakah kyuhyun? Pengen tahu? Lihat di next part, OK!🙂

Wah…………wah………..wah……………part 5 selesai juga. *Prok!prok!prok!* Eotteoke? Jelek ya…..mian…..😥

Gomawo buat yang udah baca ff aku dan jangan lupa like n comentnya…..

Ikutin terus ceritanya ya……staytune di INEZSUJUWORLD🙂

Walaupun cuma 1 karakter yang terpenting comment ok!