Donghae Super Junior memang tahu cara memikat hati wanita. Di foto terbaru serial “Panda and Hedgehog”, personil SuJu berusia 25 tahun ini sukses membuat hati Yoon Seung Ah meleleh.

Di salah satu adegannya, tampak Donghae memeluk Seung Ah yang hampir terjatuh. Layaknya adegan-adegan di serial romantis lainnya, ia menahan berat tubuh Seung Ah dengan memeluknya. Tak hanya itu, ia juga menatap mata Seung Ah secara intens dan mebuat gadis itu terpana.

Donghae berperan seorang patissier (ahli roti) yang sedikit dingin dan kasar di serial ini. Sedangkan Seung Ah menjadi pemilik kafe tempat Donghae bekerja yang memiliki karakter ceria. Aktor “Skip Beat” itu mengaku berharap bisa memerankan karakternya dengan baik kali ini.

“Aku berusaha sangat keras untuk memperdalam karakterku dan menikmati proses syutingnya,” ujar Donghae beberapa waktu lalu. “Aku ingin menyuguhkan serial yang romantis dan berbeda bagi para pemirsa.”

Serial ini diarahkan oleh sutradara Han Joon-Young dan turut dibintangi oleh Choi Jin Hyuk (“Pasta”-2010) dan So Young (mantan personil After School). Rencananya, “Panda and Hedgehog” akan tayang mulai pertengahan Agustus di stasiun Channel A.

credit : wowkeren.com

posted by inez@inezsujuworld