Super Junior akhirnya merilis album keenam mereka pada awal bulan ini sekaligus meluncurkan MV Sexy, Free & Single. Namun akankah Super Junior kembali mengulang kesuksesan Mr.Simple yang juga sukses di pasaran?

Sejak peluncurannya, MV Mr.Simple  telah ditonton jutaan penggemar dalam waktu singkat, Super Junior juga selalu menjadi juara dalam chart musik dan berbagai acara seperti Music Bank atau M! Countdown. Bagaimana dengan lagu terbaru mereka sekarang?

Seperti yang sudah diduga, MV Sexy, Free & Single langsung mendapat sambutan luar biasa. Dalam waktu seminggu, MV tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta kali. Album keenam Suju juga mampu terjual sekitar 126 ribu keping dalam waktu hampir 2 minggu di Korea.

Namun Sexy, Free & Single mungkin belum terlalu sefenomenal Mr.Simple. Dalam kurun waktu sekitar seminggu, MV Mr. Simple telah ditonton kurang lebih 5 juta kali. Sementara itu MV terbaru Super Junior harus melewati waktu sekitar 2 minggu untuk mencapai 5 juta viewers.

Beberapa penikmat K-pop pun menilai bahwa lagu terbaru Suju tidak terlalu istimewa dan lebih menyukai Mr.Simple.

Saat ini, MV lagu terbaru Suju baru ditonton hampir 7,5 juta kali di Youtube. Padahal Mr.Simple sendiri sudah mencapai 8 juta viewers dalam waktu sekitar 2 minggu lebih. Tak hanya itu, walau berhasil menang dalam M! Countdown, Super Junior ternyata gagal menjuarai Music Bank dan dikalahkan oleh SISTAR beberapa waktu lalu.

Namun angka-angka yang dicapai tersebut hanyalah hasil sementara, karena tampaknya para ELF sendiri terus bekerja sama untuk semakin meningkatkan jumlah viewers di Youtube. Apakah Sexy, Free & Single benar-benar akan mencapai 50 juta viewers akhir tahun ini seperti perkiraan Leeteuk?

Credit: sidomi via shinningsuju
posted by inez@inezsujuworld