Mencoba menjadi anak yang baik, Kyuhyun Super Junior mempromosikan akademi persiapan milik ayahnya tiap kali ada kesempatan.

Pada tanggal 23 Juli, KBS Hello’ mengundang beberapa member Super Junior untuk mendengarkan masalah dan kekhawatiran orang-orang.

Salah satu penduduk perempuan berumur 14 tahun, yang membicarakan tentang tekanan untuk terus belajar dari ayahnya. Karena stress akibat tekanan ayahnya ini, ia mengalami mimisan pada kedua hidung dalam waktu lama dan bahkan kebotakan meskipun umurnya masih muda.

Kyuhyun, yang ayahnya membuka akademi persiapan, berbicara tentang tekanan yang ia rasakan selagi mengalami pertumbuhan, karena ia anak kepala akademi, ia harus menjadi contoh yang baik. Ketika Kyuhyun berbagi ceritanya ini, para audiens teertawa karena maksud untuk mempromosikan bisnis ayahnya ini sangat jelas.

Ketika gadis berumur 14 tahun tersebut mengungkapkan bahwa nilainya turun, Kyuhyun berkata dengan nada terkejut, “Akademi seperti apa yang kau kunjungi…”

Dan juga, ketika ayahnya, yang menonton program pendidikan untuk mengajari anaknya, berkata bahwa ia berpikiran untuk menghadiri akademi untuk belajar lebih, Kyuhyun berkata, “Jika anda akan pergi ke sebuah akademi, sebaiknya anda pergi ke akademi kami,” menyebabkan tawa dari para audiens dan ledekan dari member Super Junior yang lain.

source: enewsworld via koreanindo