Super Junior akan tampil di ‘Beatles Code 2‘, dan itu akan menceritakan semua tentang cinta di dalam persaudaraan mereka. Tapi itu tidak akan ada tanpa beberapa pertengkaran di antaranya.

Anggota Super Junior tampil di studio dengan suasana hati yang bersahabat, tetapi mereka segera memulai menceritakan yang lain ketika mereka sedang membicarakan popularitas para anggota.

Ketika MC Tak Jae Hoon bertanya pada mereka dari segi penampilan di antara para anggota, Ryeowook menjawabnya, “Eunhyuk hyung dan aku berada di posisi bawah.

Eunhyuk terkejut dan membela diri dengan mengatakan,“Aku jujur bahwa diriku ​​tidak begitu tampan,tapi aku tidak di bagian bawah.Ryeowook adalah di bagian terbawah”.

Ryeowook tidak mau kalah dengan membalas,”Terkadang aku merasa terkejut ketika aku melihat Eunhyuk hyung tanpa make up”.

Tetapi Eunhyuk kembali menyerang  dengan mengatakan bahwa setiap orang pasti akan terkejut jika melihat beberapa foto dari masa lalu Ryeowook.

Di sisi lain,semuanya mengakui bahwa Choi Siwon adalah yang tertampan.

Yesung mengatakan,“Ketika masalah penampilan,Siwon berada di posisi pertama,tetapi ternyata popularitas tidak benar-benar mengikuti penampilan”.

Kim Tae Hyung,mantan member grup veteran Sobangcha,mengatakan,“Sama seperti kita.Lee Sang Won adalah yang paling tampan tapi dia tidak begitu populer.”.

Para anggota Super Junior sepakat sepakat bahwa mereka sangat dekat satu sama lain dan mereka juga setuju bahwa Kyuhyun adalah member yang paling suka menjahili semua hyung-nya.

Eunhyuk juga menceritakan saat dia bertengkar dengan Leeteuk.

Eunhyuk berkata,”Kami melakukan siaran radio sehari setelah bertengkar dengan Leeteuk hyung dan percakapan kami tidak mengalir sama sekali karena kami menolak untuk melihat wajah masing-masing dan hanya mengatakan apa yang kita ingin katakan.Ketika aku mengingat hal tersebut,itu menjadi sangat lucu”.

Para produser ‘Beatles Code 2′ mengatakan,”Para member Super Junior begitu dekat dan mereka memiliki begitu banyak yang bisa dibicarakan di waktu mereka bersama-sama sehingga sangat menghibur selama acara.Ini akan menjadi episode yang menyenangkan”.

Source : enewsworld.mnet.com via shiningsuju
posted by inez@inezsujuworld