Super Junior berbagi cerita tentang beberapa fans luar negeri yang menunjukkan cinta dan dukungan mereka dengan hadiah yang tak terlupakan.

Eunhyuk, Shindong, Leeteuk, Yesung  menjadi tamu pada episode 23 Juli dari MBC TV ‘Come To Play’ dan menyampaikan rasa terima kasih mereka untuk fans mereka di seluruh dunia.

Eunhyuk mengatakan “Penggemar Cina kami yang marah karena kami tidak memenangkan ‘Golden Disk Awards’ memutuskan untuk membuat sendiri untuk kita,” Penggemar membuat Golden Disk Awards yang terbuat dari emas murni dan seharga $ 87.000 USD.

Para tamu yang terkejut setelah mendengar cerita mereka menjadi penasaran untuk mengetahui di mana emas tersebut disimpan. Leeteuk kemudian menyatakan bahwa emas tersebut kini digunakan dengan sangat baik, “Kami menggunakannya untuk membantu orang yang kurang beruntung di China.”

=============

 

Pada pembicaraan berikutnya, Shindong mengungkapkan rencananya yang ambisius.

Penyanyi tersebut menambahkan, “Setiap member akan melakukan pekerjaan sendiri di usia lima puluh tahun dan kembali bersama-sama sebagai member Super Junior.

Kami akan berkumpul untuk menggelar konser sekali atau dua kali setahun. Itulah yang semua member janjikan. Aku akan menjalankan bisnis ku di usia lima puluhan, karena aku benar-benar tertarik dalam melakukan bisnis. “

 

Source : Allkpop + Korea.com via koreanindo