Kerja keras tak pernah bohong! 2PM mungkin selalu mempertahankan gelar grup idola dengan bentuk tubuh terbaik, namun ini karena kerja keras para member 2PM dan bersaing melawan diri mereka sendiri untuk mempertahankan bentuk tubuh mereka.

Di korea, indikator terbaik untuk artis pria ter’hot’ adalah sampul majalah ‘Men’s Health’: member 2PM (Wooyoung, Nichkhun, Chansung, dan Taecyeon) semuanya pernah menjadi model sampul majalah tersebut. Tahun ini, Wooyoung mengalahkan bintang-bintang lain seperti Lee Joon, Dongjun, pemain baseball Choo Shin Soo dan Lee Seung Yeob, Taecyeon, pelawak Yoon Hyung Bin, dan bahkan aktor Cha Seung Won, di kompetisi ‘Men’s Health Cool Guy’ ke tujuh, dan ditampilkan di edisi Juli.

Bahkan dengan gelar barunya ini, Wooyoung memilih Nichkhun sebagai member dengan bentuk tubuh terbaik di 2PM, dan ia berkata, “Nichkhun punya pengalaman dengan Muay Thai (combat sport Thailand). Ia punya otot yang tak bisa kalian buat hanya dari olahraga. Chansung bekerja paling keras untuk tubuhnya. Di antara member 2PM, Chansung paling sering olahraga.” Ia juga mengatakan bahwa Junsu lebih fokus pada keseimbangan dan kesehatan tubuh, bukan hanya olahraga.

Wooyoung melanjutkan, “Para member mengawasi diet mereka secara hati-hati selama 2 minggu, sebelum pemotretan. Jika kami makan seperti biasanya, maka akan merusak keseimbangan dalam tubuh kami dan lebih sulit untuk menciptakan bentuk yang baik. Kami mengawasi diet selama 2-3 minggu ketika kami harus melakukan itu.

Bulan ini, Wooyoung sibuk promosi album solo barunya, ‘23, Male, Single‘ dengan lagu berjudul, ‘Sexy Lady‘.

source: allkpop via koreanindo
posted by inez@inezsujuworld