Annyeong all…..

Author soo yun comeback dengan “100 days” part 4. Bakal panjang nih, soalnya belum 100 hari sih. mudah-mudahan pada suka ya dengan jalan ceritanya.

I HATE SILENT READER! So, coment ya kalau udah selesai baca^^ and…

NO BASHING!! Jadi kalau kamu ga suka sama pairingnya atau cast2nya mending gag usah baca deh.

Oke de, kita mulai aja ya…

 

Main Cast : Sooyoung (SNSD), Kyuhyun (Super Junior), Siwon (Super Junior)

 

Other Cast : Sulli f(x), member SNSD and SuJu

 

Genre : Romance

 

PG : 13+

 

Author : Inez Mooie Prinses

 

Sebelumnya~

Setelah beberapa lama berdiam diri di taman sooyoung pun meninggalkan taman itu sambil membawa novel yang baru saja ditemukannya. Ia pun pergi menuju kamar asramanya dan di jalan…….

 

~~bRuk!!* sooyoung ditabrak seseorang dan kali ini ia terjatuh begitu juga orang yang menabraknya

 

“ ah, mianhae aku buru-buru tadi. Mianhae, jeongmal mianhae,,” kata orang yang menabrak sooyoung dan ketika melihat orang yang menabraknya……….

 

“k..kau!” kata keduanya bersamaan.

 

“omo! Kita bertemu lagi. Ternyata kau siswa disini? A…..mianhae, kali ini aku yang menabrakmu. Sini, aku bantu kau berdiri.” Kata siwon yang ternyata menabrak sooyoung lalu membantu sooyoung berdiri.

 

“a…gwechana. dunia ini begitu sempit ya, kita bertemu lagi disini.” Kata sooyoung saat sedang akan berdiri.

 

“hah? Ne, dunia ini begitu sempit. Aku tidak tahu ini kebetulan atau…memang kita sudah ditakdirkan untuk bertemu.” Kata siwon sambil memegangi lehernya dengan satu tangannya.

 

“hmm…maksudnya?” tanya sooyoung yang sepertinya tidak tahu kemana arah bicara siwon.

 

“a…anio. eh, kau sudah makan? Ayo kutraktir kau makan. Ya….sebagai permintaan maafku karena telah menabrakmu tadi.”

 

“jinjja? O…..gomawo, hmm….kalau begitu kapan kita pergi? Sepertinya cacing diperutku sudah demo daritadi.”

 

“hahahaha….kau ini lucu sekali youngie. Hmm….baiklah, ayo kita pergi sekarang.”

 

**********************************

 

“yaa!!! Kemana novelku tadi ya? Perasaan tadi masih ada. Apa tertinggal ditaman sekolah? Ish…itukan novel kesayanganku….kuharap memang ada disana.”   Kyuhyun terlihat sibuk mencari-cari novel kesayangannya di seluruh isi kamarnya. Lalu, ia bergegas pergi ketaman belakang sekolah tempat ia membaca novel itu sebelumnya. Dan hasilnya………*reader pasti da tahu apa hasilnya*

 

“omo…..kenapa tidak ada…..,seingatku aku terakhir kali membacanya disini. Apa…jangan-jangan ada yang mengambilnya? Ish…..sial..sial, sekarang apa yang harus kulakukan?” kata kyuhyun bicara pada dirinya sendiri sambil terus menusuri seluruh taman terutama tempat ia duduk dan membaca novel itu. *author:kasihan…kyu, mau kubantu cariin?hehehe*~kyu:ga perlu, hah jangan2 author ya yang ngmbil?~*author:ih…enggak kyuppa, aku gak ngmbil novelmu*~reader:author…………..~*author: oke2 lanjut! Action,,*

 

Kyuhyunpun lelah mencari novelnya itu dan ia pergi bergegas pulang ke asramanya dan dijalan……

~#sRekk!~ terdengar suara benda terseret.

 

Kyu’s POV

 

~#sRekk!~ “eh, sepertinya aku menendang  sesuatu? Eh, apa  ini?” aku mendapati suatu benda, seperti…….ya ini anting. Anting siapa ini? Dari bentuknya sepertinya ini milik seorang yeoja. Hanya sebelah, berarti  kemungkinan besar sebelahnya lagi masih ada pada pemiliknya. Hm…lebih baik aku bawa saja, kalau ketemu pemiliknya mungkin aku bisa mengembalikannya.

 

*******************************

 

Author’s POV

 

~dicafe…..~

 

Siwon dan sooyoung baru saja menyelesaikan makan mereka kemudian keduanya saling mengobrol.

 

“hm…..apa aku harus memanggilmu oppa?” kata sooyoung memulai pembicaraan.

 

“hah, tidak perlu. Kitakan seumur, jadi tidak perlu memanggilku dengan sebutan oppa,,”

 

“o….begitu. eh, 3 hari yang lalu kau bilang kau pergi ke jepang kan? Berarti kau termasuk dari 3 siswa yang mengikuti olimpiade dari sekolah kita dong?”

 

“hm…ne. aku ikut olimpiade fisika dua minggu yang lalu dan kemarin aku menerima marchandise atas keberhasilanku memperoleh peringkat pertama dalam olimpiade itu.”

 

“wow….ternyata kau sangat pintar ya. Aku bangga mempunyai teman sepertimu.” Kata sooyoung sambil membulatkan mulutnya lalu diikuti tawa kecil.

 

“a….kau ini bisa saja. Tapi….sepertinya kau anak baru ya? ”

 

“hah? Oh, ne. Aku anak baru. Aku menerima beasiswa dari sekolah kita. Eh, tapi bagaimana kau tahu?”

 

“karena kau tidak mengenalku sebelumnya,,”

 

“tidak mengenalmu sebelumnya? Maksudnya?”

 

“a…anio. aku ini…….ya…….termasuk namja yang populer di sekolah kita. Hampir semua siswa mengenalku dan teman-temanku dari kelas 3-A. Eh, tapi kenapa kau tidak masuk kelas 3-A? Kelas kami itu tempat siswa-siswa yang menerima beasiswa lho,”

 

“ya…sebenarnya aku mau di masukin ke kalas itu tapi….udah terlalu penuh kelas 3-A itu, jadi aku memilih masuk kelas 3-B saja. Lagipula….prinsipku dimanapun kita berada kalau kita memang yang terbaik pasti akan tetap jadi yang terbaik.”

 

“o…….begitu. hmm…….kau….lupa memakai antingmu satu lagi ya? Lebih baik kau buka saja anting satunya itu, terlihat aneh jadinya kalau cuma memakai sebelah saja.”

 

“hah, mwo? Omo! Kemana antingku satu lagi? Ya….padahal itu anting pemberian eommaku, kenapa bisa hilang….”

 

“wae?hilang? jadi antingnya itu hilang? Coba ingat-ingat kemana saja kau dari tadi pagi hingga sore ini?”

 

“hmm…ne. tadi pagi aku seperti biasa pergi ke sekolah dan itu masih ada. Trus siangnya aku pergi ingin melihat……”

 

“ingin melihat apa?”

 

“hm…me..melihat siapa yang ikut olimpiade, ya…..ternyata itu kau.hehehe” Kata sooyoung sambil senyum terpaksa.

 

“o….mungkin saja saat kau ingin melihat kami antingnya itu terjatuh.”

 

“anio,anio. Aku ingat aku masih memakainya. Tapi…setelah aku tidak jadi melihat kalian aku pergi ke….taman dan itu juga masih ada. Dan setelah itu……..yaa!! kita bertabrakan, mungkin saja terjatuh saat kita bertabrakan!”

“hm…bisa jadi kalau begitu kita harus cepat kesana, kau bilangkan anting itu sangat penting, ayo kita cari kesana!”

Siwon dan sooyoung pun pergi ke tempat mereka bertabrakan.

 

**********************************

 

Di TKP *Tempat Kejadian Penabrakan*~

 

“hm……kita disinikan bertabrakan?” tanya sooyoung pada namja yang ada di belakangnya.

 

“ne. Tapi, mungkin jam segini lorong ini sudah di bersihkan oleh petugas kebersihan. Sudah dapat ?” tanya siwon sambil melihat jam tangannya.

 

“anio. Bagaimana ini……~” kata sooyoung lirih.

 

“a..a…sudahlah, ayo kita tanyakan pada petugas kebersihan!” kata siwon sambil menarik tangan sooyoung.

 

“anio. Tidak perlu. Nanti aku saja yang bertanya pada petugas kebersihan. Gomawo siwon, sudah membantuku.” Kata sooyoung menghentikan langkah siwon.

 

“hm…..baiklah. kalau perlu apa-apa bilang saja padaku, kitakan sahabat sekarang. Ok!” kata siwon sambil melepaskan pegangan tangannya pada sooyoung. Siwon pun pergi meninggalkan sooyoung yang masih berdiri dilorong itu. Sooyoung lalu pergi kembali menuju kamarnya dengan lemas karena tidak menemukan antingnya.

 

Keesokan harinya~

 

“kring….!!!kring..!!!!” bell pulang berbunyi. Saat sooyoung sedang berjalan menuju dormnya tiba-tiba ada seorang namja berlari cepat melewati sooyoung dan tidak sengaja menjatuhkan sebuah buku.

 

“hey, tunggu dulu!!!! Bukumu terjatuh!!!” sooyoung berteriak memanggil namja yang menjatuhkan bukunya itu tapi namja itu tidak berbalik. Dan sooyoung dengan sikap penolongnya mengambil buku itu dan mengejar namja itu.

 

Kyuhyun POV

 

“eh, tunggu dulu. Mana bukuku?? Aduh……disitu kan ada berkas2 untuk persentase tugas hari ini….” kataku sambil mencari-cari bukuku yang hilang.

 

“hey, kau! Tunggu dulu…!!” teriak seorang yeoja padaku. Kulihat yeoja itu. Omo! Dia kan yeoja yang kulihat di bandara, ternyata ia siswi di sekolah ini.

 

Kini yeoja itu tepat di depanku dengan napas tersengal-sengal seperti habis berlari.

 

“ini! Buku ini milikmu kan?? Aku melihatmu menjatuhkan buku itu, lain kali berhati-hatilah,,” kata yeoja itu tanpa melihat wajahku. Dan setelah ia melihatku…..wajahnya kelihatan kaget.

 

Sooyoung POV

 

Aku berlari dan berlari mengejar namja itu. Lalu kulihat ia berhenti.

 

“hey, kau! Tunggu dulu…!!” teriakku pada namja itu. Aku pun mendekatinya.

 

“ini! Buku ini milikmu kan?? Aku melihatmu menjatuhkan buku itu, lain kali berhati-hatilah,,” kataku pada namja itu tanpa melihat wajahnya. Dan setelah aku melihatnya……

 

 

Omo! Kyuhyun! Kenapa aku harus bertemu dengannya dalam keadaan seperti ini….

bagaimana ini???

 

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Tunggu aja di next part, oke? ^^b

Wah……………..part paling pendek sepertinya, mian ya, abis agak lola nih gara2 urusan sekolah, sebagai gantinya 3 hari lagi langsung saia posting part5..🙂 . Yup, akhirnya part 4 selesai….chukkae,chukkae…^^ kyuyoung akhirnya bertemu juga….~

Gomawo buat yang udah baca ff aku dan jangan lupa like n comentnya…..

Walaupun cuma 1 karakter yang terpenting coment ok!