Setelah diberitakan sebelumnya mengenai kue buatan Super Junior untuk leader mereka, kali ini jejak dibalik member Super Junior yang merayakan ulang tahun ke-30 Leeteuk terungkap.


Pada tanggal 18 Juli, foto belakang panggung dari grup idola populer Super Junior diungkap melalui KBS ‘Star Life Theatre’.

Selama episode ini, member Super Junior terlihat sedang menyiapkan pesta ulang tahun untuk Leeteuk yang berulang tahun tanggal 1 Juli lalu. Ketulusan dan cinta mereka untuk sesama member terlihat jelas, dan bahkan mereka sampai membuatkan kue untuk leader mereka ini.

Ketika waktunya pesta, para member berkumpul di dorm dan memanggil Leeteuk, “Datanglah ke ruang tamu.” Begitu leader memasuki ruang tamu, para member tak ragu-ragu untuk langsung menyambutnya dengan pesta, mengejutkan Leeteuk.

Meskipun tak mengetahui tentang usaha para member yang bahkan membuatkan kue untuknya, Leeteuk terlihat sangat tersentuh. Ia menghabiskan waktu pesta dengan riang dan suasana yang harmonis.

Dalam berita lain, Boom juga membuat penampilan kejutan selama siaran dan memuji Leeteuk, sesama member tetap ‘Strong Heart’.

source: allkpop; koreanindo