Super Junior Eunhyuk dalam tayangan 17 Juli acara SBS ‘Strong Heart’ mengungkapkan bahwa, f(x) Victoria masih terus memanggilnya “Oppa” padahal jarak hari ulang tahun mereka cukup dekat sehingga bisa dianggap mereka seumuran.

Pada siaran tersebut, Eunhyuk memulai ceritanya dengan berkata, “Victoria yang merupakan teman, terus saja memanggilku ‘oppa’. Aku kelahiran tahun 1986 sedangkan Victoria kelahiran awal tahun 1987 sehingga dalam hal usia, kami masih seumuran namun, dia terus memanggilku oppa.

Lebih lanjut Eunhyuk mengutarakan, “Hubungan Victoria dan BoA juga teman Dia bahkan memanggil Kyuhyun dengan sebutan ‘oppa’ padahal Kyuhyun lebih muda darinya [victoria]“.

Setelah memberikan pernyataannya, Eunhyuk kemudian bertanya pada Victoria bahwa mengapa ia bersikeras terus-menerus memanggil semua orang dengan sebutan oppa atau Unni. Sehingga, Victoria pun menjelaskan alasannya dengan berkata, “Aku memanggil setiap orang yang debut duluan sebelum aku dengan sebutan ‘oppa’ atau ‘Unni’. Aku bahkan memanggil member SNSD dengan sebutan ‘Unni’.

Mendengarkan penjelasan Victoria, Kyuhyun pun ikut dalam pembicaraan ini dan berbagi pengalamannya yang sering dipanggil ‘Oppa’ oleh Victoria. “Aku dulunya mengira jika dia lebih muda dariku karena dia terus memanggilku oppa, tapi ternyata dia adalah seorang Nuna. Setelah aku mengetahui umurnya, terjadi sedikit kecanggungan diantara kami tetapi ketika Victoria kembali memanggilku oppa, hubungan kami kembali dekat.
Source & Photo: Xportsnews via Nate + Allkpop