Pekerjaan leader grup idola membuat kehebohan.

Baru-baru ini di sebuah papan komunitas online, sebuah post berjudul, ‘Pekerjaan leader grup idola pria menurut wajah mereka’ telah diunggah. Post ini menjelaskan pekerjaan leader dari citra biasa mereka daripada pekerjaan asli mereka.

Leeteuk Super Junior dijelaskan sebagai, “Pemberi kuliah populer di akademi kami. Ia pembicara yang baik. Ia mengisi kelas selama 5 jam berturut-turut namun masih banyak yang harus ia katakan.” Pekerjaan ini cocok dengannya karena citra biasa Leeteuk yang menjadi MC berbagai variety show.

G-Dragon Big Bang dijelaskan sebagai, “Pemimpin suatu perhimpunan tari di sekolah terdekat.” Onew SHINee ditulis sebagai, “Wakil dari departemen kami. Ia baik dan innocent.” Jo Kwon 2AM dideskripsikan sebagai, “Rekan kerja dekatku yang menyapu seluruh acara bakat selama pertemuan sekolah kami. Yoon Doo Joon BEAST direkomendasikan sebagai “Guru olahraga.” Sebagai tambahan, Jung Yong Hwa C.N. Blue dideskripsikan sebagai “Oppa berwajah tampan dari gereja.”

Netizen memberi komentar: “Semuanya tampak masuk akal…” “Lucu bagaimana aku tak kesulitan membayangkan mereka dengan pekerjaan ini.” “Ini lucu.”

source: Korea.com