Member Super Junior Leeteuk dengan lucunya mengungkapkan bahwa ia cenderung untuk menikmati menonton dirinya sendiri, dan biasanya hanya dirinya sendiri (yang dilihat), di TV, membuat pemirsa tertawa.

Pada episode 19 Juli KBS‘s ‘Star Life Theatre’, Member Super Junior terlihat sedang menikmati waktu senggang di dorm setelah penantian panjang. Leeteuk, Kangin, dan Shindong terlihat sedang melihat ke arah layar komputer.

Rupanya, member Super Junior tersebut sedang melihat penampilan SISTAR di komputer. Shindong memuji member girl group, dengan berkata, “Anak-anak ini sangat baik hatinya,” menunjukkan bahwa ia pernah mengenal mereka secara pribadi sebelumnya.

Ini memicu staff untuk bertanya pada para member tentang pemikiran mereka mengenai kekhawatiran munculnya idola-idola baru. Menanggapi ini, leader Leeteuk menjawab, “Sejujurnya, aku tak tahu siapa adalah siapa. Orang-orang [yang lebih tua] cenderung mengatakan, ‘Akhir-akhir ini, aku tak tahu siapa adalah siapa ketika aku menonton TV’, namun jika kami, [Super Junior], tidak sedang promosi atau menonton TV maka kami juga tak tahu.

Aku memantau banyak [penampilan], namun sejujurnya aku hanya memantau momen ketika aku muncul,” Leeteuk menambahkan, menyebabkan tawa para member. Shindong mengkonfirmasi perkataan leader, dengan berkata, “Ia memang hanya menonton dirinya sendiri.” Namun Kangin membela aksi Leeteuk, dengan berkata, “Namun aku rasa [hanya] melakukan itu juga sangat penting.

Leeteuk menjelaskan, “Fans akan mengumpulkan klip bagian diriku saja ketika aku tampil di show-show, jadi aku memanfaatkan itu untuk melihat bagianku saja dan aku menontonnya sendiri dan merasa senang.”

Meskipun member lain mengejek Leeteuk karena ia hanya menonton bagiannya, segera setelah teaser lagu terbaru mereka dimainkan, mereka menjadi sangat fokus melihat layar.

source: allkpop