Kyuhyun dan Eunhyuk Super Junior memuji Leeteuk sebagai ‘Leader’. Pada episode 18 Juli dari KBS ‘Star Life Theater’ kehidupan sehari-hari dari Super Junior telah terungkap.

Dalam siaran ini, Eunhyuk  berkata “Sudah lebih dari sepuluh tahun [bersama Leeteuk], tapi ia sangat begitu perhatian dan bijaksana bahkan ketika kita masih menjadi peserta pelatihan, Dia merawat diriku seolah-olah dia adalah ibu ku sendiri, ia membeliku banyak sesuatu untuk di makan.”

Kemudian Kyuhyun menambahkan, “Aku tidak tahu bagaimana aku harus melakukannya, tetapi jika aku adalah pemimpinnya, mungkin diriku akan menjadi gila.”

Dia memuji Leeteuk dengan mengatakan, “Karena seorang pemimpin harus mendengarkan semua pendapat dari member. Leeteuk tidak pernah memihak kepada satu orangpun dan memperlakukan semuanya secara sama. Dia bahkan membiarkan mereka memimpin bila perlu. “

Dia menambahkan, “Dia memberi kita lebih banyak kesempatan dan ia sendiri menjadi rendah hati. Alasan di balik kerja tim Super Junior yang baik adalah berkat Leeteuk. “

Pada episode ini member Super Junior juga membuat Leeteuk tersentuh dengan membuat kue untuknya.

Source : Korea.com and Allkpop via koreanindo