Super Junior membuktikan popularitas mereka yang tinggi di Asia dengan berada di puncak chart di Hong Kong serta Taiwan.

Super Junior menduduki puncak chart lagu seperti  Hanteo Chart dan Hot Tracks dengan album keenam mereka, Sexy, Free & Single, selama dua minggu berturut-turut.

Selain mencapai posisi teratas chart Taiwan selama 111 minggu berturut-turut, kini Super Junior juga menduduki puncak Top K-pop 100 dari KKBOX di Hong Kong selama dua minggu berturut-turut, dan semua lagu dari album baru mereka berada di peringkat  10 besar dalam daftar.

 

===============

SM Entertainment juga mengumumkan kegiatan Super Junior Selanjutnya di Jepang.

Pada tanggal 17 Juli SM Entertainment mengatakan bahwa Super Junior akan merilis single keempat mereka di Jepang Sexy, Free & Single pada 22 Agustus.

Sudah sekitar tiga bulan sejak single terakhir mereka, Opera, dirilis. Single keempat mereka akan mencakup versi Jepang dari ‘Sexy, Free and Single’ dan ‘Our Love’

Lagu “Our Love” sudah akrab bagi penggemar Jepang karena Super Junior pernah membawakan lagu tersebut pada bulan Mei di konser Super Show 4 yang diselenggarakan di Tokyo.

Meskipun Super Junior belum secara resmi memulai debutnya di Jepang, namun Single mereka sebelumnya yaitu Opera berhasil terjual sekitar 160.000 kopi dalam waktu kurang dari seminggu dan masuk dalam chart Top 3 dari Oricon.

Juru bicara SM Entertainment mengatakan, “Super Junior akan merilis single baru mereka pada musim panas di Jepang. Mereka tetap sibuk dengan album keenam mereka di Korea sehingga mereka belum memiliki rencana promosi di Jepang. “

 

Source : Korea.com; koreanindo