Episode 14 Juli  SNL Korea kali ini menampilkan anggota Super Junior.

Dalam salah satu sandiwara, para member yang terdiri dari Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Kyuhyun memainkan jenis karakter jahat di mana mereka akan berbicara buruk tentang member lainnya ketika salah satu dari mereka meninggalkan ruang untuk menggunakan kamar kecil. Ketika Shindong pergi dari ruangan, mereka menyebutnya babi dan bertanya pada diri mereka sendiri apa yang ia makan sehingga menjadi besar seperti itu? Mereka dengan cepat mengubah sikap mereka dan bertindak ramah ketika ia kembali. Ketika Leeteuk pergi dari ruangan mereka memanggilnya seorang kakek tua dan mengatakan pemimpin seperti apa dia? Ketika ia kembali, mereka bertindak sangat ramah terhadap si leader. Sebelum Eunhyuk pergi ke kamar kecil mereka memujinya dan mengatakan dia begitu tampan dan bisa menari dengan sangat baik, ace! Ketika ia pergi mereka memanggilnya cabul dan mengatakan ia bahkan tidak pernah mengganti celana dalamnya. Mereka juga memuji  Kyuhyun dengan mengatakan dia sangat hebat di Radio Star  dan terlihat sangat bagus  tetapi ia menolak untuk pergi ke kamar kecil dan lebih memilih pipis dicelana. *wkwkwk….sumpah deh, gw ngakak abis lihat akting ini😄

Tidak hanya itu, disalah satu sandiwara lagi ada saat dimana super junior berubah menjadi sangat tua dan menambil latar pada tahun 2062. Di acara musik tersebut, super junior shindong, Ryeowook, Sungmin, Donghae, Yesung, dan Eunhyuk dipersilakan untuk menyanyikan lagu sorry-sorry, tapi alhasil mereka semua tumbang karena tak sanggup menari bahkan pendengaran mereka juga terganggu saat dipanggil mc😄.

Yang pasti Super Junior berhasil membuat adegan-adegan yang super lucu sehingga mengundang tawa penonton yang melihatnya *termasuk gw. Sayangnya siwon tidak tampil diacara ini. Di salah satu scene, saat super junior memperkenalkan diri mereka dan saat giliran siwon, ada seorang pria yang sangat mirip dengan siwon menyebutkan namanya siwon. Begitu teringat, member super junior lainnya melihat pria tersebut dan berkata ‘kau siapa?’ lalu si pria tersebut pergi. *tapi ntu cowok bener2 mirip banget ama siwon ==’.

hm….daripada lama-lama menunggu dan penasaran lihat akting suju oppadeul yang kocak abis, yuk lihat episode lengkapnya di video2 dibawah ini.

[cut 1]

[cut 2]

[cut 3]

[FULL EPISODE]

source : Allkpop via sup3rjunior.com
credit video : AYOSHIARI , , YT
Indotrans  and written by inez@IneZSUJUWorld

TAKE OUT WITH FULL CREDITS! DON’T HOT LINK AND COPAS!!!