2PM Nichkhun menyatakan keluhannya kepada sesama member 2pm.

Pada tanggal 14 Juli episode dari ‘Guerilla Date‘ yang berada di bawah program KBS ‘Entertaiment Relay‘, para member diminta untuk mengemukakan keluhan yang mereka simpan terhadap sesama anggota.

Ketika giliran Nichkhun untuk berbicara, semua orang terkejut karena ia memiliki beberapa hal yang ingin disampaikan kepada setiap member. Dia memulai dari Taecyeon dengan berseru, Aturlah rambutmu sebelum kau meninggalkan asrama!” Taecyeon, yang dikenal sebagai ‘fashion terrorist’, baru-baru ini menumbuhkan rambutnya yang membuatnya memiliki gaya rambut yang unik.

Nichkhun lalu menghadap Junsu dan berkomentar, “Mari bangun ketika alarmnya mati. Aku selalu harus membangunkanmu bahkan selama masa trainee kita.”

Untuk maknae Chansung, Nichkhun berkata, “Jaga barang-barangmu sendiri.” Chansung dikenal mudah melupakan sesuatu, Ia bahkan pernah meninggalkan handphonenya di pesawat.

Terakhir, Nichkhun berpaling ke Junho dan berkata, “Mari tidak bermain drum di kamar kita,” yang menyebabkan semua orang tertawa.

Wooyoung tidak dapat hadir dalam episode ini karena jadwal solonya yang padat.

Source: Allkpop via koreanindo