Dua agensi raksasa K-Pop, SM Entertainment dan JYP Entertainment akan berjuang baik dalam negeri (Korea) maupun diluar negeri (Jepang) untuk memanaskan Agustus mendatang lewat putaran konser keluarga mereka masing-masing.

SM Entertainment pertama akan mengadakan konser SMTown dari tanggal 04-05 Agustus di Tokyo Dome-Jepang kemudian digelar di Korea pada tanggal 18 Agustus dan menghadirkan seluruh keluarga SMTOWN seperti Super Junior, BoA, TVXQ (DBSK), Girls Generation (SNSD), SHINee, f(x), EXO untuk menampilkan pertunjukan warna-warni di panggung SMTOWN.

Sementara JYP Entertainment yang dipimpin oleh Park Jin Young juga akan mengadakan konser keluarga di kedua negara yang sama yaitu Korea dan Jepang. JYP berencana menggelar konser keluarga sendiri, JYP Nation di Seoul pada tanggal 4 Agustus yang akan menghadirkan Park Jin Young, 2PM, Wonder Girls, miss A, San-E, Joo dan JJ Project. Kemudian pada tanggal 18-19 Agustus akan beralih ke Yoyogi, Tokyo – Jepang. Gelaran konser-konser tersebut akan menjadi konser keluarga JYP yang ketiga sejak pertama kali diadakan tahun 2010 silam.
Source : eNewsworld