Para penggemar Super Junior yang lebih muda kini bersemangat setelah mengetahui bahwa penampilan Super Junior yang sangat di antisipasi untuk acara TVN  Saturday Night Live Korea (Korea SNL) akan diberi rating 15+

Pada tanggal 14 Juli SNL Korea akan menampilkan semua member dari Super Junior sebagai MC, dan akan mengakhiri season acara tersebut dengan heboh.

Ketika pengumuman bahwa Super Junior akan tampil di acara SNL, yang menjadi masalah apakah episode tersebut harus memiliki peringkat dari 19 +, seperti di beberapa episode sebelumnya, dimana acara SNL menciptakan penampilan untuk komedi dewasa.

Tapi kini para penggemar mereka boleh bernafas lega, dengan alasan Super Junior yang masih memiliki basis penggemar yang sangat muda, acara tersebut diputuskan oleh bagian produksi untuk tetap menjaga format untuk rating 15+, sehingga penggemar akan dapat menyaksikan bintang favorit mereka.

Kini para penggemar penasaran apa yang akan Super Junior tampilkan, karena mereka dikenal sebagai idola dengan rasa humor yang lucu dan penuh kegilaan, dimana biasanya mereka akan benar-benar menghancurkan citra sebagai seorang idola agar penonton dapat tertawa.

 

Source : Enewsworld via koreanindo