Para pemain dari drama Korea adaptasi Jepang Hanazakari no Kimitachie mengadakan sesi pembacaan naskah pertama

Pada tanggal 7 Juli para pemain dari ‘To the Beautiful You ’ berkumpul bersama-sama di ruang latihan di Pusat Produksi SBS yaitu di Ilsan untuk membaca naskah drama pertama mereka.

Para pemain yang hadir antara lain Sulli, Minho, Lee Hyun Woo, Kim Ji Won, Lee Hyun Ah, Ki Tae Young dan masih banyak lagi.

Menandai debut resminya di dunia akting, Sulli akan menjadi perempuan yang akan berkarakter sebagai laki-laki, Koo Jae Hee, untuk itu ia bahkan menurunkan nada suaranya untuk pada saat membaca naskah.

Minho mengamati setiap petunjuk untuk karakter nya  menjadi Kang Tae Joon dari sutradara Jun Gi Sang dan penulis Lee Young Chul untuk fokus agar karakternya menjadi lebih hidup.

Energi positif Lee Hyun Woo akan membawanya kedalam karakter sebagai Cha Eun Gyul juga membantu membuat lingkungan pada saat pembacaan naskah menjadi lebih energik.

Aktor veteran Lee Han Wee dan Lee Ah Hyun membantu memimpin junior mereka.

Sebuah sumber produksi mengatakan, “Para pemain datang bersama-sama dan memberikan semua kemampuan mereka agar drama ini sempurna. Kami percaya bahwa kombinasi dari gairah para aktor muda dan pengalaman para aktor dewasa akan melahirkan sebuah produksi yang hebat. “

Drama ini diharapkan akan tayang bulan depan di SBS.

 

Source : enewsworld