Member Super Junior dengan pengasilan tertinggi telah diungkapkan.

Pada episode 11 Juli MBC ‘Radio Star’, bintang tamu Nichkhun berbagi bahwa member 2PM membagi keuntungan pribadi mereka sama rata.

Mendengar ini, Kyuhyun menyatakan bahwa Super Junior tak melakukan sistem pembagian keuntungan pribadi. Kyuhyun ditanya, “Apakah berarti para member tak mengetahui penghasilan satu sama lain?”, dan Kyuhyun menjawab, “Kami tahu.”

Kyuhyun ditanya siapa penghasil uang terbanyak di Super Junior dan ia memilih member Choi Siwon, yang juga bekerja sebagai aktor di samping menjadi member Super Junior. Kyuhyun menyatakan, “Ia dulu pernah merosot kecil pada suatu poin namun ia kembali ke puncak permainannya sekali lagi.”

Kyuhyun melanjutkan untuk memuji Choi Siwon dengan menyebutkan bahwa ia tak hanya berada di posisi pertama untuk penghasilan tertinggi namun juga untuk wajah, tinggi badan, dan bahkan ketika membicarakan tentang keluarga. Kyuhyun ditanya, “Kau pasti mendapat banyak uang juga karena kau sekarang menjadi MC ‘Radio Star’”, dan Kyuhyun menjawab, “Aku tak mendapat banyak dari ini”, dan semuanya tertawa.

source: kpopfever via koreanindo