Tiffany dan Seohyun SNSD menghadiri konser Wonder Girls pada tanggal 7 Juli di seoul, bernama ‘Wonder World Tour in Seoul 2012.’

Tiffany dan Seohyun terlihat nyaman dengan busana tanpa lengan dan menunggu konser Wonder Girls mulai. Tiffany dan Seohyun tak naik ke atas panggung, namun mereka memberi semangat pada teman-temannya sampai lagu terakhir.

Netizen yang melihat persahabatan SNSD dan Wonder Girls ini memberi komentar, “Senang melihat persahabatan dekat antara girl group.”

Ini adalah konser solo pertama Wonder Girls setelah 3 tahun dan pada hari tersebut sekitar 6000 fans datang dan mendukung kelima gadis karena mereka mengadakan show pertama dalam tur konser mereka.

Taecyeon 2PM melampaui perannya sebagai teman satu label dan berubah menjadi fanboy di konser Wonder Girls terbaru, ‘Wonder World‘. Ia secara terbuka memberi semangat pada kelima gadis dari kerumunan malam hari. Dan beruntungnya bagi para fans yang tidak melihat konser, tingkahnya ini tertangkap kamera dan diunggah di internet.

Konser ‘Wonder World’ dibuka dengan penampilan JJ Project, dan berjalan lebih dari 2 jam. Seperti yang terlihat di foto atas, Taecyeon tak punya urat malu dalam menunjukkan dukungannya walau duduk di belakang member SNSD, Tiffany dan Seohyun. Ia dengan semangat berkobar melambaikan lengannya dan foto-foto selama konser.

Taecyeon, Tiffany, dan Seohyun tak hanya bintang yang menghadiri konser. Mantan member Wonder Girls Sunmi, Nichkhun, Junsu & Junho 2PM, miss A, J.Y. Park, JOO, Leessang, Min Hyorin, Kang Mi Yeon, dan banyak lagi, juga menghadiri konser ‘Wonder World’. Konser bertabur bintang.

Video dari Wonderful untuk Wonder Girls:

source: allkpop