Pada sebuah wawancara baru-baru ini, Kyuhyun Super Junior memberikan rekomendasi Film Favoritnya, Apa saja itu? Berikut lima film rekomendasi Kyuhyun :

Rekomendasi Pertama : Titanic

Ketika aku mendengar bahwa film ini dirilis ulang dalam format 3D baru-baru ini, aku benar-benar ingin menonton lagi. Jadi aku pergi ke bioskop pada malam hari. Karena sebenarnya film tersebut bukan dalam format 3D, mataku sakit, tapi itu tidak masalah setelah menontonnya.

Setelah film berakhir, lagu “My Heart Will Go” diputar dan orang-orang di teater tidak beranjak. aku berpikir, “mengapa mereka tidak pergi?” dan kemudian aku menyadari betapa lagu tersebut menyentuh dan membuat aku bedebar. aku pikir, sama sepertiku, orang-orang lain telah larut dalam emosi, sehingga tidak beranjak.

Rekomendasi Kedua : The Big Swindle

Film yang sangat aku sukai. Aku menontonnya lebih dari 20 kali dan bahkan aku sudah hapal setiap dialog. Alur cerita yang menyenangkan dan semua karakter yang menarik. Tapi akting Park Shin Yang sangat menakjubkan. Dia sangat bagus dalam memainkan karakter

Rekomendasi Ketiga : The Legend of Ip Man

Dari semua film yang dibintangi oleh Donnie Yen, film favoritku adalah The Legend of Ip Man. Film ini menggambarkan perasaan dinamis dari film laga Cina.

Akting dan penggambaran karakter seperti  kehidupan nyata, seni bela diri Master IP Man dan pekerjaan latar belakang sejarah untuk menyampaikan perasaan juga tergambarkan dengan sangat bagus. Aku juga berpikir bahwa ekspresi wajah Donnie Yen keren dan ia terlihat seperti selalu menjaga ketenangannya.

Rekomendasi Keempat : The Scent of Love

Aku menyukai Jang Jin Young yang berperan sebagai peran utama wanita dalam film ini, jadi aku merasa senang ketika aku menontonnya. Park Hae Il berperan sebagai seorang pria yang mencintai tanpa syarat. Ini bisa menjadi sedikit realistis, tapi film romantis ini dapat membuat orang mengingat cinta pertama mereka. aku masih menonton film ini dan terkadang berpikir betapa indahnya pada saat itu. Tetapi juga membuatku merasa sedih.

Rekomendasi Kelima : The Greatest Game Ever Played

Aku menyukai film yang didasarkan pada kisah nyata. The Greatest Game Ever Played adalah cerita tentang seorang pegolf amatir yang setelah beberapa mengalami kecelakaan dapat bersaing dalam turnamen besar dan menang.

Cerita ini sama dengan diriku, jadi aku seperti melihat gambaran diriku dalam film tersebut. Ayahku mengoperasikan sebuah akademi, jadi ketika aku pertama kali mengatakan kepadanya bahwa aku ingin menjadi seorang penyanyi, ia mengatakan,

“jika kau tidak belajar dan gagal untuk kuliah karena kau ingin menjadi seorang penyanyi, orang-orang akan memberitahuku untuk terlebih dahulu mengajar anakku sendiri “

Ia benar-benar memarahiku, dan menentangku menjadi seorang penyanyi.. Tapi sekarang, dia datang untuk menonton semua acara musik dan konserku di luar negeri.

Dalam film tersebut, ada adegan di mana ayah dari tokoh utama yang tidak menyetujui anaknya menjadi menjadi pemain Golf, namun ternyata ia ada di antara banyak orang ketika anaknya menang di akhir. Ketika aku sedang menonton adegan itu, mengingatkanku pada masa lalu dan kemudian aku menangis tanpa menyadarinya.

 

 

Source : Dkpopnews