Foto dari  Sulli f(x) ketika di lokasi syuting drama SBS mendatang berjudul  “To the Beautiful You”  telah muncul berbagai komunitas online, dan menjadi perhatian Netizen.

Dalam foto tersebut, Sulli yang berpakaian santai dengan jaket longgar dan celana pendek dengan rambut panjangnya terurai. Namun, di foto kedua, Sulli terlihat dengan rambut pendek, yang menyebabkan netizen bersepekulasi bahwa ia telah  menyamar sebagai seorang siswa laki-laki.

“To the Beautiful You”  adalah drama TV pertama yang dihasilkan oleh divisi terbaru SM Entertainment. Jeon Sang Ki, yang tidak asing dengan memproduksi drama yang didasarkan pada manga Jepang – telah menghasilkan “Boys Over Flowers” pada tahun 2009 – juga akan berpartisipasi dalam drama ini.

Manga asli memiliki versi drama Jepang yang dibuat pada tahun 2007 dan versi Taiwan diproduksi pada tahun 2006. Kedua versi sangat populer, dan banyak fans internasional menunjukkan kegembiraan dan antisipasi mereka untuk versi Korea.

Dalam versi Korea, Mijukiga dan Sano kemudian namanya menjadi Goo Jae Hee dan Kang Tae Joon akan diperankan oleh Sulli dan Minho SHINee.

 

Source : Soompi ;koreaindo