Korea Utara biasanya dikenal sebagai negara kelaparan dan perang, tetapi baru-baru ini bahwa di negara tersebut juga ada grup idola seperti SNSD.

Untuk siaran 8 Juli dari Channel A We’re Coming to Meet You, beberapa pengungsi Korea Utara muncul di acara tersebut dan berbicara tentang bagaimana ada sebuah grup seperti SNSD di Korea Utara.

Meskipun tidak seperti grup di Korea Selatan pada umumnya, Korea Utara Wang Je San Light Music Band terdiri dari musisi berbakat yang dipilih khusus untuk Kim Jong Il.

Tidak pasti berapa banyak orang yang aktif, tapi setiap peserta sangat cantik, dan memakai pakaian yang bagus dan dance mereka juga sempurna

Untuk menjadi bagian dari grup hiburan Kim Jong Il, para wanita harus melalui audisi dan memenuhi persyaratan tertentu seperti status sosial, tinggi, bakat, dan penampilan lainnya.

Tidak seperti grup Korea Selatan, setelah seseorang menjadi salah satu member grup eksklusif, dia kemungkinan besar tidak dapat pernah meninggalkan pekerjaan tersebut karena dapat mengekspos rahasia tentang pemimpin Korea Utara.

Ia juga mengungkapkan bahwa ada grup perempuan yang memberikan dukungan pada tentara Korea Utara melalui musik dan kinerja, seperti grup asal Korea Selatan lainnya yang mereka lakukan ketika mereka mengunjungi pangkalan militer.

Dalam berita terkait, Kim Jong Eun, pemimpin Korea Utara saat ini, dikabarkan mempunyai anggota Band Wang Je San Light Music Band sebagai istrinya.

 

Source : Enewsworld