Merupakan kerja keras dari CEO agensi, ketika mereka mempunyai grup idola dengan member yang banyak dan juga nafsu makan yang besar. Bang Eun Hee hadir sebagai tamu di episode 3 Juli SBS Strong Heart dan menceritakan U-Kiss, yang berada di bawah agensi suaminya.

Melihat bahwa U-Kiss telah bekerja keras, Bang Eun Hee mengatakan kepada suaminya bahwa ia ingin membeli mereka makan.

Suaminya kemudian menjawab, “Mereka akan makan banyak, jadi belikan saja mereka daging babi.”  Tapi Bang Eun Hee ingin memperlakukan mereka dengan baik dan membelikan daging sapi, yang cukup mahal di Korea.

Bang Eun Hee mengatakan“Ada tujuh member dan mereka benar-benar makan dengan banyak. Setelah daging, mereka makan nasi, sup, mie dingin dan hidangan lainnya.

Manajer duduk di samping mereka dan kemudian melotot kepada mereka agar dapat berhenti makan, aku mengelurkan total biaya sekitar ₩ 1.800.000 (~ 1600 USD)”

Perhatian ini kemudian bergeser ke arah Leeteuk, yaitu leader dari Super Junior, yang memiliki dua kali member dari U-Kiss.

Ketika ditanya berapa banyak biaya yang dihabiskan untuk mereka ketika makan, Leeteuk menjawab, “Karena kita adalah grup yang besar dan juga kita memiliki Shindong, ketika kita keluar dan makan daging sapi, biasanya kita menghabiskan biaya 3 ~ 4 juta won (~ 2600 – 3500 USD).

Terkejut oleh biaya makan mereka, Boom kemudian berteriak, “Pada dasarnya kau menangkap dan membunuh seekor sapi!”  dan  seluruh orang di studio tertawa.

 

Source : Enewsworld