2NE1 memuncaki tangga lagu dengan lagu baru eksperimental mereka, “I Love You.”

Dirilis pada tanggal 5 Juli, “I Love You” dari 2NE1 menempati ranking 1 di seluruh tangga lagu online, termasuk Melon, Mnet, Dosirak, Bugs, Soribada, dan Cyworld.

lagu itu juga menempati ranking ke-2 di iTunes kategori tangga lagu ‘Electronic Song’, menjadi populer di negara-negara lain.

Lagu baru 2NE1 terciri oleh kombinasi dari suara elektronik dan trot.

Karena 2NE1 telah menjadi sebuah grup yang stylish, pencipta tren, mungkin terdengar cukup mengejutkan bahwa mereka mencoba genre trot.

Namun, “I Love You” dari 2NE1 terdengar ramah dan baru karena melodi trot nya berharmonisasi sempurna dengan tempo elektronik.

Jenis lagu eksperimental ini bisa menarik perhatian luas karena itu adalah ciri 2NE1. 2NE1 telah mencoba berbagai genre yang berbeda, termasuk elektronik, reggae, R & B, dan balad, dan berdasarkan hiphop sejak debut mereka.

Penampilan mereka untuk “I Love You” juga semakin membuat penggemar musik bersemangat. Melalui foto-foto teaser yang dirilis sebelumnya, 2NE1 mengisyaratkan perubahan dalam gaya mereka dengan memamerkan sisi feminin mereka, penampilan seksi, keluar dari citra mereka sebelumnya yang kuat dan powerful.

Penampilan comeback pertama 2NE1 untuk “I Love You” akan disiarkan tanggal 8 Juli di SBS ‘Inkigayo’.

2NE1 akan memulai tur konser mereka di 10 kota di 7 negara berbeda, dengan judul “New Evolution”, dengan konser pembuka di Korea pada 28 dan 29 Juli yang digelar di Gymnastics Stadium, Olympic Park, Seoul.

Credits: Korea.com ; koreanindo