Bagi para ELF yang sudah kangen melihat aksi seluruh personil Super Junior di layar kaca, mungkin bisa menunggu acara yang satu ini. Pada 2 Juli waktu setempat, perwakilan stasiun tvN mengumumkan seluruh personil SuJu akan tampil sebagai host acara “Saturday Night Live Korea 2”.
Bahkan, Kangin yang baru saja keluar dari wajib militernya juga akan bergabung bersama teman-temannya di acara ini. Kehadiran Kangin ini akan menjadi penampilan perdananya di variety show usai melakoni wamil.

“Super Junior akan berpartisipasi sebagai host ‘SNL 2’ untuk episode 14 Juli,” ujar perwakilan tvN. “Kangin juga akan muncul menggenapi ke-10 personil Super Junior di acara itu.”.

Sayangnya, konsep acara tersebut masih belum bisa diumumkan hingga saat ini. Bahkan, pihak stasiun tvN juga belum menentukan apakah acara itu akan diberi rating 15+ atau 19+.

“Masih belum ada rencana yang pasti untuk konsep episode spesial Super Junior,” tambahnya. “Bahkan belum diputuskan apakah acara itu nantinya akan diberi rating 15+ atau 19+.”

“Sebelum mengumumkan semuanya, pihak produksi masih ingin berkonsentrasi dan mendiskusikan detil episode Juli,” ungkapnya. Kini, para fans pun sudah tak sabar melihat komedi seperti apa yang akan dihadirkan oleh SuJu di acara itu.

“Saturday Night Live Korea 2” merupakan versi Korea acara “Saturday Night Live” yang tayang di NBC, Amerika Serikat. Sebelumnya, acara ini dipandu oleh Shin Dong Yub dan Park Jin Young yang berhasil menyuguhkan tontonan menghibur untuk rating 19+.

Source: Wowkeren
Shared by inez@IneZSUJUWorld