NU’EST, yang menerima banyak perhatian karena menjadi salah satu kelompok rookie terbaik 2012, akan membuat comeback mereka pada 11 Juli!

Setelah merilis teaser foto pada 27 Juni, grup ini menerbitkan hasrat antara netizens karena mereka baru saja merilis sebuah foto jaket album baru untuk comeback mereka berjudul, “Action”.

Foto jaket yang menunjukkan setiap anggota penuh dengan karisma dan menampilkan sebuah peningkatkan dan gambar lebih halus karena mereka masing-masing melakukan smokey-eye make up.

Pledis Entertainment mengungkapkan “Dibandingkan dengan album debut NU’EST, yang memiliki pesan tentang kekerasan remaja di sekolah, track mereka berjudul ‘Action’ untuk album ini akan melibatkan kebebasan berekspresi dan berganti dari yang lama. Melalui album ini, kelompok akan dilahirkan kembali, menunjukkan sebuah peningkatan gambar, kemampuan musik, dan pertunjukan tari yang lebih kuat. Harap mengantisipasi album mereka.”

Fans telah menunjukkan respon panas saat mereka meninggalkan komentar seperti, “Ini telah memberiku serangan jantung! Daebak!”, “Mereka sempurna pada konsep apa pun yang mereka lakukan”, “Aku ingin tahu apa pesan yang mereka miliki untuk kami, kali ini”, dan banyak lagi.

Menjelang comeback mereka, NU’EST berencana mengadakan ‘movie event’ dengan fans pada tanggal 7 Juli. Kelompok ini akan merilis mini album pertama mereka pada 11 Juli.

Source: Allkpop ; koreanindo