Setelah penantian panjang ELF, akhirnya tepatnya tengah malam kemarin oppa-oppa kita ini resmi merilis Sexy, Free, & Single!!( YEEE..!! >,<^^) ya…walaupun cuma audionya sh -.-. Song List udah aye entry, plus audionya tuh. Sekarang aye mau share 6JIB Massage dari oppa kita Super Junior!! Ada yang singkat bgt…ada yang panjang bgt… keke~. Yuk, check it out aja langsung pesan2 spesial dri SUJU oppa🙂.

Leeteuk messages :

“Kalian, yang memberikan cinta yang tulus untuk musik kami! Berkat tak terbatas sekali lagi! Silahkan menciptakan kenangan berharga setelah mendengarkan album ke-6 Super Junior! Terima kasih semua orang untuk memberikan kita energi yang kuat untuk berjalan lebih baik dengan memberikan kita klik berharga Anda! Aku mencintaimu!”
(leader kalo ngomong banyak-_-)
Kangin messages :
 Aku menunggu sebanyak penggemar. Terima kasih untuk menunggu dan memberikan cinta untuk album kami. Kami akan kembali cinta semua orang dengan musik yang lebih baik di masa depan!! Jadilah sehat selalu!
Yesung messages :
Oh ~! Semua orang ^ ^ Cuties ~ Terima kasih ~ Jadilah bahagia selalu!
*Yaelah, si -_- bang yeye ~ pendek amat pesannya
Shindong messages :
Halo ~ ~ ~ Saya Shindong! Hadirin sekalian, saya ingin melihat U (kalian ELF). please kunjungi Korea! Apakah aku berada di sana? Oh, aku lapar …. OMG!
 *dasar si shippa, krjanya mau makan melulu ==’
Sungmin messages :
Saya Sungmin Super Junior. Pertama, terima kasih untuk menunjukkan cinta untuk album kami! Kami juga akan hadir untuk Anda musik yang lebih baik di masa depan. Kami akan dapat melakukannya lebih handsomely dan dengan senang hati jika Anda dapat dengan kami ketika kami tampil di atas panggung! Harap juga memberikan lebih banyak cinta dengan kegiatan Super Junior di masa depan ~!
(waktu mimin liat rambut sungmin di sukira piano concert, mimin kira penampilan sungmin bakal cowo banget, ternyata photo teasernya cantik banget, PALING CANTIK !)
Eunhyuk messages :
Terima kasih! Aku Eunhyuk ~ Terima kasih telah membeli semua lagu (di album 6jib) ! Silahkan mendengarkan dengan baik ^ ^
Donghae messages :
Halo ~ saya Donghae Super Junior! Tolong beri banyak cinta untuk album ke-6 ~ Sexy, free & single! Anda pasti tidak menyesal membeli semua lagu. Silahkan banyak mendengar karena itu diisi dengan banyak lagu baik ~!
Siwon messages :
Saya berharap bahwa musik kami bisa menjadi kenangan indah bagi semua orang. Ingat saat ini sekarang.
Ryeowook messages :
Hello! Saya Ryeowook Super Junior. Terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta untuk album ke-6 Super Junior, Sexy Free & Single. Harap diisi dengan hal yang baik ~ Aku akan berdoa untuk Ryeowook yang hanya diisi dengan hal-hal bahagia. Tolong beri kami dukungan karena kami akan terus menjadi Super Junior. Akumencintaimu.
Kyuhyun messages :
Terima kasih kepada semua orang yang saya telah menerima banyak hal dari dan saya akan menunjukkan tampilan yang lebih baik ~ Jadilah bersama-sama!
Source Massage : SuperShawol
Written and Posted by inez@IneZSUJUWorld
IF YOU WANT TAKE OUT, PERMISSION FIRST AND TAKE OUT WITH FULL CREDITS!