Super Junior mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyelesaikan syuting video klip versi Jepang dan sudah rekaman lagu di album “Sexy, Single & Free.”
“Kami tak hanya merekam lagu jagoan dalam bahasa Jepang, namun juga lagu lainnya. Tapi sayangnya kami tidak ada rencana untuk melakukan kegiatan promosi di sana. kami meminta maaf pada mereka yang menunggu kami di Jepang.” kata Leeteuk saat wawancara pers di acara 20′s Choice Award.

Leeteuk juga berkomentar soal kangIn yang kembali bergabung dalam grup, setelah menyelesaikan wajib militernya.

“Salah satu aset besar dari Super Junior ialah banyaknya member dalam grup. Selama beberapa tahun terakhir, kami memiliki beberapa orang yang meninggalkan tim dan sangat menyenangkan untuk menyambut ia kembali. Itu seperti kami menemukan kembali identitas kami sebagai grup Kpop yang besar.”
Sementara itu, mereka menunjukkan keinginan mereka untuk kunjungi negara di Timur Tengah.

“Kami tahu bahwa kami punya fans di Timur Tengah dan Rusia yang datang ke acara kami untuk melihat kami. Kami sangat gembira dan jika ada kesempatan, kami ingin pergi ke sana dan belajar budaya dan mencicipi makanan tradisional,” tukas Leeteuk.

Super Junior akan merilis album, “Sexy, Free & Single” online pada 1 Juli, offline pada 4 Juli dan penampilan comeback di Mnet’s “M!CountDown”.

 

source: 10Asia