Versi Jepang dari lagu hit Wonder Girls ‘Nobody’ berada diperingkat # 1 di CM (iklan TV) dan grafik ringtone dari Recochoku, yaitu situs terkemuka digital!

Kembali pada bulan April, Wonder Girls menjadi model produk bedak ‘Marshpuff Kowa’, di mana versi Jepang “Nobody” digunakan sebagai musik latar belakang.

Setelah mengungkapkan sebuah cuplikan eksklusif dari single mereka (walaupun album resmi baru dirilis bulan Juli), namun lagu ‘Nobody’ sudah bisa di download mulai 25 Juni. Pada hari yang sama di rilis, single tersebut langsung berada di no 1 situs Recochoku.

JYP berkomentar, “[Bahkan] sebelum perilisan album, versi Jepang ‘Nobody’, lagu tersebut sudah mendapatkan banyak perhatian”

Berkenaan dengan promosi Wonder Girls di Jepang, mereka menambahkan, “Kami meminta dukungan kalian untuk Wonder Girls yang melakukan promosi baik di dalam negeri dan luar negeri.”

Pada 25 Juli, Wonder Girls akan merilis album Jepang pertama mereka berjudul ’Nobody for Everybody‘. Sebelum promosi mereka di Jepang, Wonder Girls juga akan mengadakan konser solo di Seoul.

 

 

Source  : allkpop ; koreanindo