Masing-masing artis menunjukkan ekspresi, bakat dan keterampilan dalam menari mereka.
Big Bang Taeyang, Jay Park, Kahi, dan Hyuna 4Minute yang dipilih sebagai penari idola terbaik.

Pada tanggal 26 Juni di MBC Music “Champion Show,” memilih tim tari profesional yang mereka pikir merupakan penari idola terbaik. Setelah mengumpulkan suara mereka, hasil datang ke Taeyang, Jay Park, Kahi dan Hyuna.

Taeyang Big Bang telah dikenal untuk keterampilan menari bahkan selama hari pra-debutnya. Ada berbagai video dari dia dan Big Bang G-Dragon pra-debut latihan menari di internet. Album solo Taeyang yang memungkinkan dia untuk mengekspresikan tariannya keterampilan serta vokal.

Jay Park, yang adalah mantan leader grup idola 2PM , sudah dikenal sejak debut untuk b-boying skils nya. Sebelum debut, ia dalam kelompok b-boy disebut AOM (Art Of Movement) memjelajahi berbagai negara. Dia baru-baru ini kembali dengan album solonya juga.

Kahi, yang adalah mantan pemimpin kelompok gadis After School telah menari untuk seluruh hidupnya. Dia adalah seorang penari latar untuk artis terkenal seperti BoA sebelum debutnya. Dia biasanya dikenal sebagai salah satu idola tertua serta salah satu penari terbaik.

Terakhir, Hyuna 4Minute telah dikenal sebagai idola ‘seksi’ sejak debutnya karena gerakan tari karismatik nya  dan rap serak.

Tim tari menyatakan bahwa masing-masing penari menunjukkan keahlian, bakat dan ekspresi dalam menari mereka. Mereka juga memiliki TVXQ Yunho, MBLAQ Lee Joon, 2NE1 Minzy dan Min Miss A karena beberapa dari runner-up untuk penari terbaik.

Pada episode “Champion Show,” f (x), After School, Dal Shabet dan lain-lain adalah tamu juga.

source: kpopstarz

indotrans by inez@inezsujuworld