3 top agency besar akan menghadapi ‘Big Match’ mereka bulan Juli ini.

SM akan merilis album baru Super Junior pada tanggal 1 Juli YG dengan 2NE1 mengikuti pada tanggal 5 dan JYP dengan Wooyoung 2PM pada 8 Juli. Ketiga agency akan mempertaruhkan  ‘harga diri’ perusahaan mereka bulan ini.
Album ke-6 Super Junior, Sexy, Free &Single, yang akan dirilis pada tanggal 1 adalah mendapatkan cukup banyak perhatian, mengenai apakah sukses atau tidak akan sesukses album mereka dari tahun lalu. Untuk album ke-5 mereka, mereka menjual lebih dari 500.000 copy CD dan video musik mereka ditonton lebih dari 48 juta tampilan. Super Junior juga dikenal sebagai “King of Hallyu ” dan telah kembali dengan konsep “Beautiful Man” seperti yang terlihat dalam foto teaser mereka. Album baru mereka berisi tentang kehidupan sukses para lelaki ini.

Untuk YG, mereka akan merilis comeback untuk 2NE1. Tahun lalu, setiap lagu yang mereka buat menjadi hit di tangga lagu dan membuat 5 lagu “all-kill.” Sudah satu tahun sejak mereka kembali dan harapan mereka dari penggemar telah meningkat. 2NE1 telah memperluas nama mereka di luar negeri dengan diselenggarakannya World Tour pertama mereka. Gadis-gadis ini telah mengakhiri konsep “innocent” dan telah menjadi pemimpin dari  “woman power”.

Untuk harta tersembunyi JYP, 2PM, Wooyoung akan membuat penampilan solo pertamanya. Wooyoung adalah generasi pertama trainee di JYP dan memenangkan tempat ke1  di audisi. Melalui album solo ia akan mampu menunjukkan pada para penggemarnya gayanya sendiri. Dance-nya akan menjadi salah satu yang menarik dari album ini juga. Perilisan gambar teaser nya juga mendapatkan perhatian.

Dengan Big Bang dan Wonder Girls comeback  bulan lalu, bulan ini akan menjadi pertarungan yang melelahkan antara SM, YG dan JYP. Juli tampaknya seperti bulan yang harus diperhatikan dalam dunia K-POP.

Source: Kpopstarz
Indotrans by inez@inezsujuworld
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS