Setelah merilis album musim panas spesial mereka “LOVING U”, girl group SISTAR dapat berbangga hati pasalnya lagu mereka sukses sebagai album yang dengan cepat mendominasi tangga musik utama dari Korea.

Menurut perusahaan mereka Starship Entertainment, album ini mencapai posisi teratas di Melon, Mnet, Soribada, Cyworld, dan banyak lagi, yang membuat mereka meraih gelar yang didamba-dambakan sebagai seorang penyanyi yakni  ‘All-Kill’.

“LOVING U” diproduksi oleh tim rising production, Duble Sidekick  dan musik video disutradarai oleh salah satu director terkenal  musik video korea , Joo Hee Sun, yang telah mengarahkan pesta visual seperti After School  “Bang!” dan DJ DOC “I’m This Kind of Person“. Menggunakan latar belakang alam spektakuler Hawaii, video musik “LOVING U” mengungkapkan tampilan yang lebih segar bagi anggota SISTAR.

Melalui album musim panas spesial, SISTAR berencana untuk menampilkan konsep ‘Vacation Girl’, memunculkan sisi diri mereka yang fans mereka belum pernah melihat sebelumnya.

Source : Allkpop
Indotrans by inez@inezsujuworld
TAKE OUT WITH FULL CREDITS