2NE1 telah mengkonfirmasi “I Love You” menjadi judul lagu comeback mereka!

YG Entertainment sebelumnya telah mengkonfirmasi tanggal comeback mereka yaitu 5 Juli melalui update foto teaser di blog YG-Life, dan menandai comeback Korea pertama mereka setelah hampir satu tahun.

Foto teaser Bom memiliki kalimat “I Love You” yang tertulis di atasnya, yang menyebabkan penggemar penasaran untuk berspekulasi apakah itu bisa menjadi judul sebuah lagu baru.

Meskipun YG Entertainment masih menjaga kerahasiaan hal tersebut, Star News bisa mengkonfirmasi bahwa “I Love You” memang menjadi judul lagu untuk album baru 2NE2

Sejauh ini, foto teaser dari CL, Bom, dan Dara telah dirilis, dan antisipasi untuk comeback mereka sepertinya semakin terus meningkat.

Setelah perilisan album baru mereka, mereka akan mengadakan konser dua hari di Seoul pada tanggal 28 dan 29Juli untuk memulai tur dunia pertama mereka.

YG Entertainment menyatakan, “‘Tur dunia 2NE1  ‘New Evolution‘ akan banyak pertisipasi tokoh terkenal dunia seperti koreografer Travis Payne, yang sebelumnya bekerja dengan Michael Jackson, dan Roxx Divinity, pemimpin dari band tur Beyonce.”

 

Source : allkpop ; koreanindo