T-ara resmi menjadi  aktris kematian  profesional.

Dalam komunitas online terbaru, datang sebuah posting yang menyatakan ‘aktris GapSu profesional dari girl grup mengungkapkan, mengapa mereka semua mati begitu cepat?’, Menarik banyak perhatian.
Posting tersebut berbicara tentang T-ara sebagai “Mereka mengalahkan ‘aktor kematian profesional’ Kim GapSu yang mati di awal setiap drama”, dan menganalisis semua karakter yang anggota T-ara telah dimainkan sejauh ini.

Pertama-tama, Jiyeon T-ara yang memainkan peran seorang gadis yang menjadi hantu setelah dibakar sampai mati di drama ‘Hon’  MBC, dan dalam drama yang sama, Boram mati oleh pedang.

Kemudian, pada film ‘Death Bell’ , Eunjung memainkan peran seorang siswa SMA yang meninggal karena sedang tersedak, dan memainkan peran penyanyi yang meninggal dari fans yang menginjak-nya di film ‘White’.

Terakhir, Hyomin meninggal saat keluar dari kamar mandi di ‘Giseng Ghost’ film, dan mengorbankan hidupnya untuk suaminya dalam drama MBC ‘Gyebaek ‘.

Para netizen yang melihat hal ini berkomentar, “Sekarang saya melihatnya seperti ini, mereka benar-benar mengidolakan  GapSu”, “Saya ingin melihat T-ara lagi, kenapa kau mati begitu cepat ~”, dll

source : Kpopstarz
indotrans by inez@inezsujuworld

TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS