pada tanggal 25 Juni YG Entertainment mengungkapkan bahwa koreografer konser Michael Jackson akan ambil bagian dalam menyusun World Tour 2NE1.

YG Entertainment menyatakan, “Di antara staf untuk World Tour pertama 2NE1, akan ada Travis Payne, yang menjadi koreografer untuk Michael Jackson” THIS IS IT “konser serta Divinity Roxx, tour band leader Beyonce.”

Kedua profesional yang sangat dihormati, Travis Payne dan Roxx Divinity, akan mulai tur dengan 2NE1 di Seoul Olympic Stadium di konser pembukaan mereka dari World Tour pertama mereka. Travis Payne dan Roxx Divinity memiliki keduanya bekerja dengan artis terkenal dunia seperti Michael Jackson dan Beyonce, seperti disebutkan sebelumnya, serta Janet Jackson dan banyak lagi. Mereka saat ini dua orang yang paling berpengaruh dalam industri hiburan.

Travis Payne, yang akan bertanggung jawab koreografi 2NE1, telah menerima total 4 MTV Awards untuk Koreografi Terbaik, salah satunya adalah Michael Jackson dan “SCREAM” Janet Jackson video musik dan banyak lagi. Artis-artis yang Travis Payne telah koreograferi mencakup Usher, Beyonce, Madonna, Lady Gaga, dan Jennifer Lopez.

Davinity Roxx akan mengarahkan keseluruhan konser, band. Roxx Divinity akan mengarahkan musik serta bermain dasar. Dia sebelumnya telah reconized di Korea, bahkan sebelum keterlibatannya dengan YG Entertainment, dengan kinerja yang kuat di atas panggung.

2NE1 akan menjadi kelompok gadis pertama dari Korea untuk tampil di sepuluh kota di total tujuh negara selama World Tour pertama mereka. 2NE1 World Tour disebut, ‘New evolution’ akan dimulai di Stadion Olimpiade Seoul pada tanggal 28 Juli dan 29 tahun ini. Mereka dijadwalkan tampil di depan fans mereka di Asia, Amerika, Eropa dan banyak lagi.

YG Entertainment juga menyebutkan tekanan sebagai fans mereka sangat mengantisipasi comeback 2NE1.

Pada tanggal 25 Juni, melalui blog resmi dari YG Entertainment (www.yg-life.com), logo baru 2NE1 terungkap, yang menyatakan bahwa comeback 2NE1 tidak akan lama lagi.

source: kpopstarz
indotrans by inez@inezsujuworld