2NE1 akan menjadi girl group Korea pertama yang mengadakan tur global, berjudul ‘New Evolution’, dan untuk membuat prestasi itu lebih istimewa, desainer Jeremy Scott telah mengajukan diri secara langsung berpartisipasi dalam tur.

Jeremy Scott, desainer ternama yang telah dipilih sebagai salah satu tokoh paling penting di dunia mode oleh majalah ‘Face’, akan merancang kostum panggung gadis-gadis ini untuk tur mendatang mereka. Setiap detail akan dipertimbangkan, hingga kostum para penari latar 2NE1 dirancang oleh desainer ini sendiri.

2NE1 mengumumkan berita kolaborasi bersama ini dengan foto baru, menampilkan potongan dari Koleksi Musim Dingin dan Musim Gugur Jeremy Scott 2012.

Meskipun banyak perancang busana terkenal telah mendesain pakaian khusus untuk tur global bintang terkenal seperti Madonna dan Lady Gaga, ini akan menjadi pertama kalinya bagi girl group Korea untuk memakai kostum panggung khusus yang diciptakan oleh seorang desainer yang dihormati.

Selain Jeremy Scott, 2NE1 juga mendapat bantuan dari orang-orang yang bakatnya dikenal di dunia seperti Travis Payne (koreografer di balik konser Michael Jackson, “This Is It”), Divinity Roxx (band leader selama konser Beyonce), dan Michael Cotton (perancang panggung untuk tur konser Michael Jackson, “This Is It”).

Berikut adalah screen cap dari tweet Jeremy Scott:

Trans: Ya, itu benar, aku akan mendesain kostum untuk 2NE1 untuk tur dunia pertama mereka #NEWEVOLUTION

Photos Credits: YG-Life, 2NE1 @ Facebook, @ITSJEREMYSCOTT News Credits: Allkpop Shared & Written by: lollichocho Koreanindo

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!