Mengikuti perilisan foto-foto teaser sebelumnya, yakni Eunhyuk, Donghae, Leeteuk dan Ryeowook, Yesung dan Shindong, serta Kangin dan Sungmin, akhirnya dirilis juga teaser foto terakhir menampilkan si evil magnae Gaemgyu alias Kyuhyun dan Bodyguard Suju nih, si maskulin Siwon oppa!

Ya..gak jauh-jauh beda dari teaser-teaser sebelumnya, foto teaser KyuWon tetap unik dan memiliki karakter tersendiri.

Si evil terlihat seperti evil *plak, hehe…terlihat sebenarnya terlalu biasa dari teaser yang telah rilis sebelumnya. Tapi, tetap, bukan si evil prince kalau gak tampil cool, si kyu gw akuin paling keren dari teaser yang lain, keke~. Kyuhyun tampak menunjukkan rambut merahnya dengan jaket plus kaos hijau. Sayangnya teaser ini close up, seandainya full mungkin akan lebih terasa keunikan dari teaser si kyu ini.

Jauh 180 drajat dari Kyu, si siwon tampil bener-bener beda. Bukan berarti ia tampilkan konsep ‘uberseksual’. Tapi, teaser ini lebih ke arah ke kemisteriusannya siwon sendiri. Banyak fans yang salah menebak karena seperti dahulu2, siwon berani buka-bukaan layaknya Mr.Simple. Ya, kita tahu bahwa konsep 6JIB kali ini adalah ‘Beautifull Man’. Mungkin Siwon bener-bener menghayati konsep itu sehingga terlihat bahwa siwon  benar-benar menjadi seorang “Beautiful Man” dengan balutan jas hitam kecoklatan dipadu dengan topi bunga dengan rambut yang blonde.

Album terbaru Super Junior sendiri ‘Sexy, Free, & Single’ akan dirilis secara online tanggal 1 juli bertepatan ultah si leader Leeteuk dan offlinenya tanggal 4 Juli.

Dengan begini habis sudah penantian teaser-teaser unik para oppa kita Super Junior. Legkap 10 foto teaser telah dirilis. Kini ELF, kita tinggal menantikan perilisan lagu ‘Sexy, Free, & Single’ . Jangan lupa download di situs portal aslinya agar secara digital pendownloadan terhitung, agar oppadeul menang untuk kategori2 digital online (contohnya dari iTunes), serta jangan lupa beli CD originalnya ya di Toko Musik terdekat  mulai dari 4 Juli nanti, ini juga akan membantu oppa2 kita dalam award setelahnya. Ini juga adalah salah satu project sebagai hadiah perpisahan untuk leader kita Leeteuk yang akan segera wamil ^^.

Photo: Allkpop
Written and posted by inez@inezsujuworld
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!