Gambar sikap kaki  After School UEE  yang telah menarik perhatian.

Sikap kaki UEE telah menjadi pusat perhatian sejak diupload  di berbagai situs portal online pada tanggal 25 Juni.

Gambar-gambar tersebut menunjukkan After School syuting video musik untuk “Flashback” Maxi 5 Single mereka dan netizens tidak bisa membantu tetapi melihat kesulitan staf yang telah memegang kamera ke atas karena badan UEE yang tinggi itu. UEE kemudian membuat pekerjaan staf lebih mudah dengan melebarkan kakinya sehingga tinggi badannya dengan kamera sejajar inilah yang membuat dijuluki sebagai ‘manner legs’.

UEE telah dikenal karena memiliki hati yang seindah wajahnya dan bersama dengan sikap kakinya, dikatakan bahwa selama tiga hari dua malam dari syuting, UEE menempatkan staf sebelum dirinya, sekali lagi menunjukkan kebaikannya.

Netizens meninggalkan pujian untuk perilaku UEE dengan mengatakan, “UEE daebak! Bagaimana dia bisa menjadi begitu sempurna? “,” Pasti sulit baginya untuk menahankan kakinya karena mereka begitu lama, “” Dia memiliki hati yang baik … apa dia memiliki sesuatu kekurangan, “?” Seorang gadis dengan perilaku yang hebat !, “” Dia bahkan menurunkan tingginya bagi mereka ~~~V staf pasti telah bekerja ekstra keras. ”

Pada berita lain, daance After School dipandu oleh koreografer  Kyle Hanagami, yang juga koreografer untuk selebriti seperti Justin Bieber dan The Black Eyed Peas. Mereka juga mendapatkan perhatian karena memamerkan kharisma mereka saat mereka melakukan dance mereka yang sempurna disinkronkan bersama dengan keterampilan vokal yang mengesankan .

source: Allkpop

indotrans and posted by inez@inezsujuworld

TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS