Girl Grup berbicara tentang pemikiran dan tujuan mereka untuk album baru ‘Flashback’

Pada tanggal 22 Juni di KBS “Music Bank,” After School mengadakan wawancara dengan Daily issue. Mereka menyatakan, “Sudah 1 tahun sejak comeback kami. Kami telah tampil di Jepang dan kita benar-benar ingin comeback untuk fans kami di Korea.”
Leader baru After School, Jungah menyatakan, “Meskipun kami berada di Jepang, kami melihat banyak girl grup baru. Kami ingin bergegas pulang dan perform untuk para penggemar kami di sini.. Kami ingin orang lain melihat performance kami dan belajar dari itu juga. Kami akan bekerja keras untuk fans kami jadi silakan terus mendukung kami. ”

Seorang anggota baru dari After School berkomentar, “Setelah tahap comeback pertama kami, saya menyadari banyak bagian yang saya perlu fokus untuk diperhatikan. Kami akan menunjukkan kinerja terbaik kami untuk tahap berikutnya..”

Jungah juga menyatakan, “Saya memberikan nilai 90 dari 100 untuk performance comeback kami. Karena kegiatan kami Jepang, kami tidak dapat berlatih lebih banyak,. Dan itu butuh kerja keras yang lebih untuk memproduksi album ini juga. Namun, bahkan dengan jadwal sibuk, kami bisa menyelesaikannya itu sebabnya saya memberi kami nilai yang tinggi karena usaha kami. sisanya 10 poin akan dipenuhi oleh Kaeun anggota baru kami.. ”

Source: Kpopstarz

Indotrans by inez@inezsujuworld

TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS