Penyanyi IU akan mengadakan konser solo Jepang pertamanya ,‘IU Friendship Special Concert Autumn 2012′ pada 17 September di Tokyo International Forum A Hall.

IU saat ini sedang melakukan konser solo tur nasionalnya ‘Real Fantasy’ yang pertama  untuk menyapa para penggemarnya di seluruh Korea di tempat-tempat seperti Seoul, Busan, Jeonju, Suwon, Busan, dan Daegu.

Pada awal tahun, penyanyi ini mengadakan showcase di Jepang untuk mengumumkan debut resmi Jepang nya. Pada tanggal 21 Maret IU merilis debut album Jepang tunggalnya, ‘Good Day’, dan debut Jepangnya langsung menggebrak sehingga ia langsung melejit di peringkat # 6 chart Oricon.

Sekarang, ‘adik kecil korea’ ini sedang bersiap untuk merilis 2nd jepang single ‘You & I’ pada tanggal 18 bulan depan. Album ini akan mencakup versi Jepang “You & I” yang disusun oleh Lee Min Soo dan lirik oleh Kim Eana.

Sementara itu, IU menandatangani kontrak dengan EMI Music Japan pada bulan Desember tahun 2011 untuk memulai karir bernyanyi di negara ini. Perusahaan ini terdiri dari banyak seniman berbakat seperti Jepang Utada Hikaru, Sheno Ringo, dan banyak lagi.

 

Source & Image: Star News via Nate