Girls ‘Generation membuat penampilan pertama mereka di “Music Station” untuk tampil menyanyikan lagu baru mereka “Paparazzi” pada 22 Juni.

Pada siaran hari itu di  “Music Station”, sebelum pertunjukan, dimainkan sebuahvideo promosi internasional Girls ‘Generation, lalu memperkenalkan mereka dengan kalimat “Mereka akanmelakukan performance ” paparazzi “untuk pertama kalinya setelah satu tahun dan dua bulan.”

Girls ‘Generation juga berkomentar “Kami mengantisipasi dan menunggu pertemuan kami dengan penggemar Jepang, dan kami sangat senang melihat semua orang.” Mereka juga menunjukkan salah satu point dance untuk “paparazzi.”

Di sisi lain, Girls ‘Generation menarik perhatian penggemar Jepang hari ini dengan gerakan mereka sempurna sinkron dan garis tubuh ramping. Didukung dengan pakaian mereka cocok dengan sarung tangan merah muda sehingga meninggalkan kesan yang kuat.

Mereka yang melihat video berkomentar “Bahkan sarung tangan merah muda menjadi sangat seksi kalau dikenakan SNSD,” dan “Mereka diperlakukan sebagai bintang top di Jepang.”

Source: kpopstarz ; Photo: Asahi TV
Indotrans and posted by inez@inezsujuworld

TAKE OUT WITH FULL CREDITS