Yuhuu…!! Melanjutkan perilisan foto teaser nih, Super Junior oppadeul kembali merilis teaser foto keempat dan kelima untuk album ke-6 mereka setelah 3 hari sebelumnya merilis teaser Eunhyuk, Donghae, Leeteuk dan Ryeowook.

Sepertinya belum cukup oppa-oppa Super Junior kita ini membawa kegembiraan untuk penggemar musik di seluruh dunia dengan mengumumkan comeback mereka sekarang mereka meluncurkan gambar teaser untuk single utama album keenam mereka ‘Sexy, Free & Single’ dengan menampilkan si kepala besar nan imut ‘yeye’ alias Yesung dan teddy bearnya suju nih…Shindong oppa!
Konsep  untuk comeback kali ini masih tetap menjadi misteri tersendiri. Yesung dan Shindong menampilkan daya tarik yang misterius dan penuh mimpi layaknya di dreamland🙂.  Namun, pasangan teddy bear dan yeye ini di foto teaser mereka tetap memiliki suasana lembut yang sama dengan foto-foto teaser sebelumnya. Yesung tampak mengenakan kemeja berwarna hijau dipadukan putih dengan celana hitam selutut serta hiasan kepala berbentuk ranting, menunjukkan kesan asri lingkungan*ya, si oppa cinta lingkungan==’. Sedangkan Shindong tampil dengan image lebih kuat dengan rambut freezenya dan baju polos berwarna putih keabuan menunjukkan effect beku yang sempurna!.

 

Seperti yang penggemar tahu, SM Entertainment sangat terkenal dengan merilis foto teasernya yang aneh-aneh, nampak sangat tidak berhubungan dengan konsep mereka yang sebenarnya, jadi jangan heran ya saat oppa-oppa suju comeback dengan penampilan yang pastinya  sama sekali berbeda dari foto-foto teaser ini!

Super Junior merilis gambar teaser mereka melalui situs resmi, SMTOWN facebook dan facebook Super Junior pada tanggal 24 Juni menampilkan Yesung Shindong dan daya tarik yang misterius dan penuh mimpi.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, album ke-6 Super Junior ‘Sexy, Free & Single‘ akan dirilis secara online  pada 1 Juli dan akan diikuti oleh rilis offline pada tanggal 4 Juli.

Yang pasti jangan sampai pernah kelewatan teaser-teaser unik mereka setiap harinya ya! ^^ sebelum hari H yakni tanggal 1 Juli perilisan albumnya

Sumber + Foto: Official Site Super Junior ; Allkpop

indotrans, written, and posted by inez@inezsujuworld

TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!