Aktris Park Ye Jin dan anggota Super Junior Kim Kibum tampil bersama dalam pemotretan sebuah majalah.

Pada tanggal 22, fashion majalah InStyle mengungkapkan bocoran preview  dari pemotretan dari Super Junior Kim Kibum dan aktris Park Ye Jin, yang membintangi drama TVN “I Love Italy” bersama-sama.

Dalam foto yang telah dirilis, Park Ye Jin dan Kim Kibum memegang satu sama lain seperti pasangan nyata. Park Ye Jin dan Kim Kibum juga berpose dengan wajah mereka sangat dekat satu sama lain dan menunjukkan chemistry kuat mereka.

Pada sebuah wawancara selama pemotretan, Park Ye Jin menyatakan, “Saya selalu bekerja dengan aktor yang lebih tua dari saya tapi Kim Kibum adalah tujuh tahun lebih muda dari saya sehingga sangat berbeda Ini adalah pengalaman yang baik karena saya merasa menemukan diri saya . berbagai jenis motivasi yang berbeda saya sukai serta dedikasi “begitulah pemikirannya mengenai perbedaan usia antara dia dan Kim Kibum.

Mengenai chemistrynya dengan aktris Park Ye Jin, Kim Kibum menyatakan, “Saat pertama kali membaca script, saya berpikir” wow, saya kira adalah mungkin bagi kita untuk memiliki sebuah chemistry yang baik bersama-sama “dan mendapat merinding. ”

Drama TVN “I love Italy” berceritakan tentang bocah berumur 14 tahun yang mendapati dirinya menjadi seorang pria dewasa berumur 25 tahun di pagi hari. Pria 25 yang berjiwa remaja ini lalu jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Lee Tae Ri. Drama ini sendiri diperkirakan akan berjumlah 16 episode.

 

Photo: InStyle
Source: kpopstarz
Indotrans and posted by inez@inezsujuworld

TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT