Girls ‘Generation mengungkapkanMV lain dari single terbaru mereka di Jepang “Paparazzi.”

Music Video ini  mengungkapkan versi ‘Dance Edit Gold’ dari versi asli “Paparazzi” dan versi ‘Dance Edit’ yang memiliki fitur koreografi sulit sehingga banyak menarik perhatian.

Versi ‘Dance Edit’ adalah kombinasi dari tari set versi aslinya bersama dengan cut studio rekaman, namun ‘Dance Edit Gold’ semua telah direkam di studio. Gadis-gadis terlihat mengenakan kopling pakaian seksi berwarna hitam dengan sarung tangan merah muda.

MV ini  memberi contoh tingginya tingkat  intelektualisme, ditambah tampilan retro dan muram dari jas hujan, yang telah menarik perhatian banyak pemirsa serta kritikus.

Single yang akan dirilis pada tanggal 27 Juni ini adalah single keempat yang dirilis dalam 1 tahun 2 bulan  setelah rilis MR. TAXI pada bulan April tahun lalu. Lagu ini menggambarkan fast-beast dance yang memiliki koreografi yang paling sulit.

‘Paparazzi’ tercatat dalam  produksi tim musisi handal dari luar negeri. Percampuran yang diatur oleh pemenang Grammy Award Miles Walker, yang juga bekerja sama dengan Beyonce. Penguasaan seluruhnya ditangani oleh master yang telah terkenal di dunia Sterling Suara, Tom Coyne.

source: kpopstarz ; vid:smtown youtube
indotrans and posted by inez@inezsujuworld
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT!