2NE1 akan menjadi Girlband Korea pertama yang mengadakan konser di luar negeri dengan tur dunia bertajuk ‘New Evolution‘.Penyanyi K-Pop  yang telah mengadakan tur dunia kebanyakan hanya terdiri dari Boyband dan penyanyi sebut saja JYJ, Super Junior, Big Bang, dan BEAST.

Agensi 2NE1, YG Entertainment mengatakan, “2NE1 akan memulai tur dunia mereka di Seoul Olympic Gymnastics Stadium pada 28-29 Juli dan akan mengadakan konser eksklusif di 10 kota dari 7 negara di Asia, Amerika, dan Eropa.” Karena ada banyak lokasi meminta untuk mengadakan konser, YG Entertainment berencana untuk menambahkan tempat lebih selama World Tour berlangsung.

2NE1 menggelar konser pertama mereka tahun lalu dan telah mempersiapkan tur dunia ini. Mereka mendorong kepercayaan diri mereka dengan berhasil mengadakan konser di Jepang dengan  70.000 orang penonton selama Tour Arena mereka tahun lalu.

YG Entertainment berkomentar, “Melalui tur dunia, sebuah merevolusi panggung dan keterampilan masing-masing anggota akan dipamerkan. Sebagian besar staf yang akan mengelola konser untuk tur dunia telah berpartisipasi dalam mengelola konser untuk bintang pop global, dan setiap anggota staf akan diperkenalkan kepada Anda segera. ”

Photo: YG Entertainment
source : kpopstarz

indotrans and posted by inez@inezsujuworld

consisted